PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing resmikan fasilitas pembangkit listrik tenaga surya

Grup Hitachi berusaha mencapai netralitas karbon dalam bisnis dan kegiatan produksinya pada tahun fiskal 2030, Hitachi Astemo Bekasi telah memperkenalkan skema pembangkit tenaga surya off-balance sheet di mana perusahaan tidak memiliki peralatan pembangkit tenaga surya yang dipasang di pabrik, dan sebagai gantinya membayar listrik yang dikonsumsinya berdasarkan jumlah yang dihasilkannya.

PTHitachi Astemo Bekasi manufacturing sebelumnya bernama PT Showa Indonesia manufacturing merupakan perusahaan group ASTRA dan Hitachi yang bergerak dalam bidang manufaktur pegas koil suspensi dan komponen otomotif. PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing, berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, Republik Indonesia, grup perusahaan Hitachi Astemo, Ltd., mengadakan upacara peresmian fasilitas pembangkit listrik tenaga surya yang terpasang di atap hari ini, 7 Oktober.

Sejalan dengan skema ini, panel surya akan mulai dengan menghasilkan 1.248 kW listrik, dan diharapkan dapat menghasilkan hingga sekitar 1.600 MWh per tahun pada tahun 2022, yang bertujuan untuk mengurangi emisi sekitar 1.200 ton-CO2 per tahun.

Hitachi Astemo berkontribusi pada pengurangan dampak lingkungan melalui penggunaan energi terbarukan, promosi berkelanjutan dari konservasi energi, serta melalui perluasan produk listrik dan bisnis lainnya.

Hitachi Astemo berkomitmen untuk memperkuat bisnisnya dan menghadirkan inovasi teknologi melalui portofolio bisnis strategis, yang terdiri dari bisnis Powertrain & Safety Systems, bisnis Chassis, bisnis Sepeda Motor, bisnis Software dan bisnis Aftermarket. dan “inovasi”.

PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing akan menghadirkan sistem mesin pembakaran internal yang sangat efisien; sistem listrik yang mengurangi emisi; mengemudi secara otonom untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan; Solusi mobilitas canggih seperti itu. PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing akan berkontribusi untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan memberikan peningkatan nilai perusahaan bagi pelanggan.

PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing (Presiden Direktur: Yasuhiro Yamamoto / selanjutnya, “Hitachi Astemo Bekasi”), berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, Republik Indonesia, perusahaan grup Hitachi Astemo, Ltd. (Presiden & CEO: Brice Koch / selanjutnya , “Hitachi Astemo”), mengadakan upacara peresmian fasilitas pembangkit listrik tenaga surya yang dipasang di atap pad tanggal 7 Oktober 2022.

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected]

Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:  Siaran Pers Hitachi Astemo, Ltd. OKTOBER 2022

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Awalnya dipublikasikan pada28 November 2019 @ 4:29 PM

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: