Menampilkan hasil tunggal

Mesin gergaji pita vertikal, juga disebut mesin gergaji kontur, membuat jalur bilah pisau tetap pada posisi stasioner saat benda kerja dan material yang bentuknya panjang dan pelat lembaran melintasinya. Jenis gergaji ini dapat juga digunakan untuk memotong bentuk dan sudut yang rumit. Bagian tersebut dapat dimasukkan ke dalam blade secara manual atau dengan mekanisme bantuan daya stand material.

MESIN GERGAJI PITA VERTIKAL FUNGSINYA APA?

Jenis gergaji pemotong logam vertikal sering dilengkapi dengan mesin las welding butt yang memungkinkan operator untuk memperbaiki blade yang rusak atau membuat blade baru dengan cepat, tetapi juga memungkinkan blade dipotong dengan sengaja, dirapikan melalui bagian tengah, dan dilas ulang untuk membuat potongan interior. Mesin Gergaji bandsaw vertikal juga sering dilengkapi dengan blower udara built-in untuk mendinginkan mata pisau dan untuk meniup serpihan dari area pemotongan sehingga operator dapat melihat pekerjaan dengan jelas.

Jenis gergaji bandsaw vertikal ini juga dibuat dalam versi pengerjaan kayu. Jenis pengerjaan kayu umumnya memiliki konstruksi yang jauh lebih ringan dan tidak menggabungkan mekanisme umpan daya, pendingin, atau tukang las.

PISAU GERGAJI PITA VERTIKAL HARGANYA BERAPA?

Kemampuan daya pemakanan dan kualitas potong dari mesin gergaji bandsaw vertikal juga dipengaruhi oleh jenis mata pisau gergaji bandsaw tersebut. Inovasi fitur terbaru dan aksesoris tambahan juga telah dibuat dalam mata gergaji bandsaw yang digunakan untuk memotong logam. Pisau bimetal dengan gigi baja kecepatan tinggi, termasuk nilai kobalt, sekarang menjadi umum dan digolongkan sebagai pisau gergaji general purpose.

Perkembangan geometri gigi dan pitch gigi baru telah menghasilkan peningkatan tingkat produksi dan umur blade yang lebih lama. Material dan proses baru seperti baja M51 dan perlakuan kriogenik pada blade telah menghasilkan hasil yang dianggap tidak mungkin hanya beberapa tahun yang lalu. Mesin baru telah dikembangkan untuk mengotomatisasi proses pengelasan bilah gergaji pita juga.

MESIN GERGAJI PITA VERTIKAL KEUNGGULANYA APA?

Model mesin gergaji vertikal memiliki semua fitur berikut:

  1. Terbuat dari bahan besi cor tangguh yang memberikan kekuatan dan kekakuan.

  2. Motor bertenaga dengan tenaga kuda yang kuat.

  3. Pilihan kecepatan variabel bagi pengguna untuk menambah dan mengurangi kecepatan kapan pun diperlukan sesuai dengan bahan yang digunakannya.

  4. Sangat serbaguna dan multiguna untuk penggergajian kontur dan lekuk.

  5. Pemandu rol yang dapat disesuaikan dan posisi meja untuk menyesuaikan berbagai komponen alat berat untuk membawanya ke posisi yang diperlukan.

  6. Kapasitas tinggi yang memungkinkan pemotongan material yang berukuran panjang melintang seperti pelat dan lembaran material kayu, logam maupun komposit plastik seperti HDPE dan juga material FRP.

  7. Sistem mati dan pendinginan otomatis yang tidak memanaskan mesin setelah digunakan dalam waktu lama.

  8. Dilengkapi dengan alas yang kuat sehingga dapat bertumpu di tanah dan menahan semua ketegangan yang timbul saat mengoperasikan alat berat.

  9. Kemampuan penggegajian lebih ditentukan oleh jenis mata pisau gergaji

  10. Pemasangan dan penggantian mata pisau gergaji lebih mudah bisa dilakukan satu orang dibandingkan dengan mesin bandsaw Horisontal dengan ukuran roda yang mirip.

HARGA MESIN GERGAJI PITA VERTIKAL BERAPA?

Hal pertama dan terpenting yang harus Anda pertimbangkan adalah ruang dan bidang kerja yang diperlukan untuk pengoperasian mesin gergaji. Mesin gergaji pita horizontal umumnya membutuhkan lebih banyak ruang lantai daripada mesin gergaji pita bandsaw vertikal.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang solusi mesin penggergajian, jangan ragu untuk menanyakan lebih lanjut via email kepada kami di: [email protected]

error: Alert: Content is protected!