Menampilkan semua 8 hasil

Mesin bandsaw horizontal atau Mesin gergaji pita horisontal merupakan mesin gergaji yang memotong bahan material yang diunci dengan ragum lalu digergaji secara melintang atau mendatar. Mesin gergaji pita horizontal terbaik memiliki motor yang dipasang di atas meja dan frame atas untuk gagang roda putar gergaji yang dapat disesuaikan.

CARA KERJA MESIN GERGAJI PITA BANDSAW HORISONTAL BAGAIMANA?

Secara konstruksi, gergaji pita horisontal ada dua tipe; tipe swivel atau engsel dan tipe double column yang naik turun.

Bilah mata pisau gergaji berjalan dengan kendali mesin berpenggerak listrik ataupun mesin berbahan bakar. Aksi pemotongan terjadi saat benda kerja lewat di bawah bilah. Secara umum, mesin ini dapat digunakan untuk memotong material apapun seperti kayu atau logam dengan akurasi yang tinggi.

Secara mekaniseme, mesin gergaji pita ini memiliki motor listrik yang memutar mata gergaji di sekitar porosnya. Dengan bantuan pisau gergaji saw blade yang bersambung pada galur pembatas pisau gergaji dan komponen penekannya membuat pemakanan material dengan presisi. Agar gergaji bisa berputar dengan kecepatan tinggi, tentu diperlukan setelah feed atau tekan pemakanan yang tepat.

MESIN GERGAJI BANDSAW HORISONTAL KEUNGGULANNYA APA?

Model horizontal memiliki semua fitur berikut:

  1. Terbuat dari bahan besi cor tangguh yang memberikan kekuatan dan kekakuan.

  2. Motor listrik bertenaga AC dengan satuan Horse Power (HP) yang kuat.

  3. Pilihan kecepatan variabel bagi pengguna untuk menambah dan mengurangi kecepatan kapan pun diperlukan sesuai dengan bahan yang digunakannya.

  4. Sangat serbaguna dan multiguna untuk hampir semua material.

  5. Pemandu rol yang dapat disesuaikan dan posisi meja untuk menyesuaikan berbagai komponen alat berat untuk membawanya ke posisi yang diperlukan.

  6. Kapasitas tinggi dengan struktur solid yang memungkinkan pemotongan dalam dan bundling.

  7. Sistem tombol stop dan sirkulasi pendinginan otomatis yang tidak memanaskan mesin setelah digunakan dalam waktu lama.

  8. Dilengkapi dengan alas yang kuat sehingga dapat bertumpu di tanah dan menahan semua ketegangan yang timbul saat mengoperasikan alat berat.

  9. Untuk pengerjaan logam, gunakan gergaji pita horizontal logam.

  10. Mesin gergaji pita horizontal umumnya membutuhkan lebih banyak ruang lantai daripada gergaji vertikal dan membeli satu hanya jika Anda memiliki ruang yang memungkinkannya untuk beristirahat.

HARGA MESIN GERGAJI PITA HORISONTAL BERAPA?

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!