Menampilkan semua 6 hasil

Termografi inframerah atau Infrared thermography merupakan metode pemetaan pola termal non-destruktif, nonintrusif, tanpa kontak pada permukaan objek material. Infrared thermography juga ilmu pengukuran dan pemetaan suhu permukaan. Uji inframerah dan termal adalah salah satu dari banyak teknik pengujian non-destruktif yang ditetapkan oleh American Society for Nondestructive Testing (ASNT) atau asosiasi NDT Amerika Serikat.

THERMAL IMAGING FUNGSINYA APA SAJA?

Sebagai alat untuk inspeksi visual jarak jauh, kemampuan untuk mengambil video atau gambar foto untuk pemeriksaan selanjutnya ada dalam beberapa model posisi tampilan dapat diubah melalui joystick atau kontrol serupa. Berikut ini fungsi IR Camera dalam NDT:

INSPEKSI STRUKTUR KAPAL

Thermal Imaging Infra Red (IR) dapat digunakan pada semua bahan lambung untuk Mengidentifikasi anggota struktural lambung yang terbuat dari fiberglass, kayu, baja, dan aluminium.Menemukan kelembapan yang terperangkap di lambung dan dek yang terbuat dari fiberglass, kayu, baja, dan aluminium. Menemukan rongga, perbaikan sebelumnya, delaminasi dan debonding di lambung fiberglass dan komposit Pengujian keran, pembacaan pengukur kelembaban, dan UT sering digunakan bersama dengan IR dalam inspeksi lambung kami.

INSPEKSI REFIT BANGUN BARU

Teknologi kamera Inframerah sangat membantu untuk memetakan area yang membutuhkan perbaikan dan untuk memastikan apakah perbaikan yang benar telah dilakukan. Kamera thermal sangat berguna dalam pemeriksaan sistem kelistrikan di lokasi area bermasalah dan untuk memastikan tidak ada panas berlebih pada sistem wiring kabel yang baru dipasang.

INSPEKSI LISTRIK

IR sangat membantu dalam menemukan koneksi yang longgar, sekering dan pemutus yang rusak Inspeksi Pencitraan Termal dari sistem kelistrikan sangat membantu dalam pencegahan kerugian dari kebakaran di atas kapal yachts.

INSPEKSI TANGGAL SERAT KARBON
IR berguna untuk menemukan keretakan dan delaminasi setelah tiang mengalami kerusakan. IR dapat menemukan kerusakan pada tiang yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Semua inspeksi IR dilakukan bersama dengan pengujian tap dan pengujian UT untuk mengonfirmasi anomali.

THERMAL IMAGING CAMERA HARGANYA BERAPA?

Kamera IR dapat mendeteksi kerusakan internal melalui eksitasi target dan pengamatan perbedaan termal pada permukaan target. NDT digunakan secara luas untuk mengevaluasi properti material, komponen, atau sistem tanpa menyebabkan kerusakan.

Metalexra menawarkan solusi pengamatan diobyek bend kerja teknik yang rumit dan sempit. Dengan memiliki dokumentasi yang jelas, gambar pengamatan bisa dianalisis lebih lanjut dan dapat diputar ulang dalam gerakan lambat yang menunjukkan dengan tepat apa yang terjadi sebelum, selama, dan setelah peristiwa nondestruktif, gambar demi gambar. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

error: Alert: Content is protected!