Menampilkan semua 2 hasil

Kunci Pas adalah alat tangan yang digunakan untuk memutar pisau Tapping atau alat kecil lainnya, seperti pisau reamer tangan dan ekstraktor sekrup.

TAP WRENCH JENISYA APA SAJA?

Dua kunci pas Tapping ujung ganda yang dapat disesuaikan dan kunci pas Tapping T-handle. Ada dua jenis utama kunci pas Tapping: kunci pas ujung ganda yang dapat disesuaikan dan kunci pas pegangan-T atau T-wrench.

Kunci pas ujung ganda yang dapat disesuaikan, juga dikenal sebagai kunci pas batang, memiliki satu pegangan berulir yang dipasang pada salah satu klem. Penjepit dibuka untuk memasukkan pahat dan kemudian dikencangkan ke pahat untuk mengamankannya. Jenis kunci pas Tapping ini digunakan dengan Tapping yang lebih besar dan di mana ada ruang untuk memutar kunci pas yang lebih besar.

Pegangan T lebih ringkas. Kunci pas jenis tapping ini menggunakan collet untuk mengunci pisau tapping. Desain collet memiliki dua bagian: “hidung” berulir dan empat jari collet; ulir jari collet di bagian luar dan penutup hidung disekrup ke sana. Tutup hidung meruncing, yang menyebabkan jari menjepit alat. Kunci pas gaya ini berguna di ruang terbatas atau di mana jangkauan ekstra diperlukan. Lubang yang membentuk jari-jari collet mungkin bertingkat/miring atau dapat diinjak (yaitu, memiliki beberapa diameter, biasanya dua). Yang pertama mengakomodasi berbagai Tapping, tetapi tidak menahan salah satu dari mereka dengan keamanan khusus; yang terakhir akan menampung dua ukuran Tapping yang berbeda (hanya) tetapi akan menahan keduanya dengan kekuatan luar biasa.

Berbagai ukuran kunci pas diperlukan untuk menutupi berbagai ukuran kepala pahat yang tersedia. Secara umum, ukuran terkecil yang dapat mengakomodasi kepala pahat direkomendasikan karena mengurangi risiko kerusakan akibat gaya torsi yang berlebihan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di [email protected]

error: Alert: Content is protected!