Menampilkan semua 3 hasil

Lampu sinyal modern dapat menghasilkan kedipan cahaya yang terfokus. Dalam versi besar, kedipan ini dicapai dengan membuka dan menutup daun jendela yang dipasang di depan lampu, baik melalui sakelar tekanan yang dioperasikan secara manual, atau, dalam versi yang lebih baru, secara otomatis.
Lampu sinyal biasanya dilengkapi dengan beberapa bentuk penglihatan optik, dan paling sering digunakan pada kapal angkatan laut dan menara kontrol lalu lintas udara, menggunakan sinyal warna untuk berhenti atau izin. Dalam pensinyalan manual, petugas sinyal akan mengarahkan cahaya ke kapal penerima dan memutar tuas, membuka dan menutup rana di atas lampu, untuk memancarkan kilatan cahaya untuk mengeja pesan teks dalam kode Morse. Di kapal penerima, petugas sinyal akan mengamati lampu yang berkedip, seringkali dengan teropong, dan menerjemahkan kode ke dalam teks.
Otomatisasi proses tidak hanya mengubah persyaratan untuk mesin, tetapi juga untuk peralatan sinyal yang terpasang pada mesin. Otomatisasi tingkat tinggi berarti bahwa mereka harus memberikan keamanan dan efisiensi yang lebih andal. Signal light merupaka salah satu contoh solusi produk yang fleksibel dan tahan di masa depan. Dalam teknik mesin dan otomatisasi, peralatan pensinyalan harus menunjukkan kesalahan dan status apa pun. Ini dapat dicapai melalui penggunaan menara sinyal, tetapi juga dengan suar sinyal atau pemancar sinyal seperti sirene multi-nada. Kami senang untuk memenuhi persyaratan khusus untuk setiap peralatan sinyal. Menara sinyal, juga dikenal sebagai lampu menara atau menara lampu LED, digunakan dalam berbagai aplikasi dan lingkungan otomasi industri. Menara penting karena memberikan indikasi visual yang jelas tentang alur kerja pada mesin dan proses otomatis lainnya kepada orang-orang. Pemberian sinyal yang tepat dapat mengurangi waktu respons dan waktu tunggu dalam aplikasi manufaktur serta meningkatkan keselamatan dan keamanan di lingkungan kerja apa pun.

Menara sinyal dirancang untuk menggantikan lampu tumpukan standar dan tersedia dalam bentuk pra-rakitan atau dalam desain modular. Menara sinyal modular memudahkan pembuatan elemen sinyal dipesan lebih dahulu yang dapat dipadatkan untuk dipasang di selungkup atau pada mesin. Ada banyak rangkaian lengkap menara sinyal dan komponen berkualitas tinggi dari merek industri terkemuka termasuk Werma, Patlite, Schneider Electric, AUER Signal, dan tentu saja RS PRO.

Di mana Menara Lampu LED digunakan?
Menara sinyal biasanya digunakan di dalam kawasan industri, yang menunjukkan kepada mereka yang terlihat dari suar apa pengoperasian mesin itu. Misalnya, start dan stop mesin, yang menunjukkan kepada staf bahwa ada kesalahan atau hanya digunakan dalam sistem kontrol otomasi. Ini bisa melalui LED yang berkedip, lampu yang berkedip, bel yang dapat didengar, atau alarm.

Fitur dan Manfaat Menara Lampu LED
Instalasi dan perawatan yang mudah
Ketahanan yang sangat baik terhadap getaran dan guncangan
Diproduksi dan diuji dengan standar tertinggi
Berkedip dan efek cahaya terus menerus
Berbagai macam warna LED dan Lensa yang sesuai dengan setiap aplikasi
Pilihan 1, 2, 3, 4, atau 5 elemen
Cocok untuk penggunaan indoor dan outdoor dengan peringkat perlindungan masuknya termasuk IP20, IP40, IP 54, IP65, IP66 dan IP67

error: Alert: Content is protected!