Menampilkan semua 11 hasil

Pekerjaan rigging atau pengangkatan material maupun dalam mekanisme lifting dan handling, tentu membutuhkan alat bantu angkat yang kokoh dan aman. Ada beragam aksesoris penanganan material dengan fungsi, desain dan kelenturan tertentu agar berbagai bahan kerja maupun material bisa diangkat dan digunakan sesuai dengan aplikasi dan standar keselamata kerja yang berlaku.

RIGGING FUNGSINYA APA?

Rigging adalah kata benda, peralatan, dan kata kerja, tindakan merancang dan memasang peralatan, dalam persiapan untuk memindahkan objek. Sebuah tim riggers merancang dan memasang peralatan pengangkat atau penggulung yang diperlukan untuk mengangkat, menggulung, menggeser, atau mengangkat benda seperti dengan derek, kerekan katrol, atau hoist dan belt maupun tackle pengunci material.

Rigging berasal dari kata rig, untuk mengatur atau mempersiapkan. Rigging adalah peralatan seperti wire rope, turnbuckles, clevis, jacks yang digunakan dengan crane dan peralatan pengangkat lainnya[1] dalam penanganan material dan relokasi struktur. Sistem rigging biasanya mencakup belenggu, master link dan sling, dan tas pengangkat dalam pengangkatan bawah air.

SLING FUNGSINYA APA?

Pekerjaan rigging atau pengangkatan material maupun lifting dan handling membutuhkan alat bantu angkat yang kokoh dan aman dengan kelenturan, sehingga berbagai bahan kerja maupun material bisa digunakan sesuai dengan aplikasinya. Penting agar suspensi dan penyeimbangnya kuat. Dalam hal ini, Sling dengan kuncian sekrup strap yang cukup tebal dibuat dengan kombinasi material kawat dan serat besi tempa. Tali kawat terbuat dari stainless steel dan memiliki ketahanan korosi, tahan panas, tahan gesekan, dan karakteristik lain yang mudah digunakan untuk keperluan industri.

HARGA RIGGING & PERLENKAPANNYA BERAPA?

Kami menjual beragam produk penanganan material seperti produk webbing sling, belt buckle dan tackle maupun katrol untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari penggilingan hingga pemolesan. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!