Menampilkan semua 15 hasil

-4%
Rp555.434.671
Bandingkan

Visual measuring machine atau Vision measurement system merupakan alat ukur tanpa sentuh yang bertujuan agar benda kerja yang sifatnya solid maupun elastik maupu sensitif bisa diukur tak tergores dan tak berubah bentuk. Pengukuran benda dalam sudut dan desain serta jumlah banyak bisa dilakukan secara praktis dengan bantuan komputer. Umumnya teknologi dengan sensor optik kamera maupun lensa ini berkembang dari teknologi mikroskop dengan bantuan klise penggaris glass. Akurasi ukur tergantung dari jarak lensa dan triangulasi dari cahaya dari lensa dan bayangan yang ditangkap oleh kamera tersebut dan car kerja manipulai obyek yang diukur.

VISUAL MEASUREMENT SYSTEM ITU APA?
Sistem pengukuran penglihatan visual dapat mengukur permukaan dan fitur benda kerja secara 2D dan 3D (dengan probe sentuh opsional) dengan cepat dan mudah. Sistem ini bekerja menggunakan kamera video resolusi tinggi dan bantuan prosesor grafik komputer yang beroperasi melalui lensa zoom atau telesentrik, untuk mendeteksi tepi pada suatu bagian (perbedaan antara area terang dan gelap).

Sistem Pengukuran Visual memang ideal untuk pengukuran non-kontak benda kerja dan produksi tinggi. Sistem Pengukuran Visual menawarkan deteksi tepi, pengenalan pola, dan pengukuran yang lebih cepat dan akurat. Sistem visual yang dibuat dengan komponen berkualitas tinggi tentu memberikan daya tahan dan umur panjang alat berat yang lebih baik untuk pengukuran akurasi tinggi di lantai bengkel atau di lingkungan produksi lainnya. Sistem pengukuran secara optik ini tersedia dalam berbagai ukuran, kecepatan, resolusi, dan kemampuan sensor untuk setiap kebutuhan, aplikasi, dan anggaran pengukuran penglihatan.

Mesin ukur visual bisa digunakan untuk perbandingan ukur antara gamabr obyek yang diamati dengan desain CAD dari desain produk tersebut digunakan untuk stempel bentuk kompleks, roda gigi, kamera, ulir, dan membandingkan model kontur yang diukur. Oleh karena itu, proyektor profil banyak digunakan dalam pembuatan mesin presisi, termasuk penerbangan, industri kedirgantaraan , jam tangan dan jam, elektronik, industri instrumentasi, lembaga penelitian dan stasiun pengukuran deteksi di semua tingkatan, dll.

Tentu saja akurasi dari alat optik visual bervariasi sesuai dengan toleransi, pencahayaan dan kekuatan proses dari sensor itu sendiri. Karena penggunaannya yang ringkas dan praktis, perangkat ini memungkinkan bayangan bagian yang akan diukur diproyeksikan pada layar yang kemudian digunakan oleh operator untuk melakukan pengukuran.

Tipe tertinggi dari Vision Measurement system bahkan bisa menguluarkan output CAD yang memastikan kualitas tinggi di lini produksi Anda. Vison measurement juga seringkali dikenal sebagai 3D Scanner yang tentu memanfaatkan prinsip yang mirip. Proyektor Profil terbaik di industri tentu lebih murah harganya dibandingkan dengan alat visual scanner CMM.

VISION MEASUREMENT SYSTEM BERAPA HARGANYA?
Metalextra menjual beragam Profile Projector dan alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!