Menampilkan semua 8 hasil

Dalam pembuatan lubang ulir kuncian untuk fastener, tentu dibutuhkan pengecekan akurasi pitch seklaigus kedalaman dari lubang sekrup tersebut. Saat memperbaiki dan menguji akurasi sekrup, baut, pipa berulir, pin ulir maupun komponen fastener lain juga diperlukan referensi dimensi dan jenis thread yang digunakan. Oleh karena itu diperlukan alat ukur kecocokan klasifikasi ulir sekrup agar bisa dibuat baut penggantinya ataupun mengecek dan membandingkan akurasinya.

THREAD RING GAUGE ITU APA?

Limit gauge berupa pengukur Ring individual atau set pengukur Ring Gauge dibuat untuk berbagai nilai toleransi dalam dimensi metrik dan bahasa Inggris untuk aplikasi master, pengaturan, atau kerja. Ada tiga jenis pengukur dering utama: GO, NO GO, dan Master atau pengaturan pengukur dering.

Pengukur Thread Ring Gauge atau Cincin Master Thread ini digunakan untuk mengukur perbandingan serta untuk memeriksa, mengkalibrasi, atau menetapkan pengukur atau standar lainnya. Dengan dimensi terbatas atau mekanisme Limit Gauge, pemeriksaan dan pengecekan referensi dimensi dalam produksi massal yang dilakukan oleh banyak operator, berulang dan dalam toleransi yang ketatpun bisa dilakukan. Thread Ring gauge juga digunakan sebagai referensi master untuk Plug gauge, Bore Gauge, Thread Plug Gauge dan Pin Gauge.

  • Go Gauge ring gauges menyediakan alat presisi untuk pengukuran komparatif produksi berdasarkan batas tetap. Pengukur Go Gauge terdiri dari pengukur batas tetap dengan batas pengukur berdasarkan toleransi plus atau minus dari bagian yang diinspeksi. Dimensi pengukur Ring Go Gauge didasarkan pada toleransi OD maksimum dari bilah bulat atau bagian yang sedang diukur. Dimensi Go Gauge plug gauge didasarkan pada toleransi ID minimum lubang atau bagian yang diukur. Pengukur Go Gauge plug (ID) harus ditentukan untuk toleransi alat pengukur plus dari toleransi bagian minimum. Pengukur Go Gauge ring (OD) harus dispesifikasikan untuk toleransi pengukur minus dari toleransi bagian maksimum.

  • Pengukur Gauge No-Go menyediakan alat presisi untuk pengukuran komparatif produksi berdasarkan batas tetap. Pengukur no-Go Gauge terdiri dari pengukur batas tetap dengan batas pengukur berdasarkan toleransi minimum atau maksimum dari bagian yang diinspeksi. Dimensi to-ring ring no-Go Gauge didasarkan pada toleransi OD minimum dari bilah bulat atau bagian yang sedang diukur. Pengukur no Go Gauge ring (OD) harus dispesifikasikan untuk toleransi alat ukur plus dari toleransi bagian minimum.

  • Master dan pengaturan alat pengukur Ring termasuk blok pengukur, master atau cakram pengaturan, dan Ring pengaturan merupakan seperangkat jenis alat pengukur utama yang digunakan untuk mengkalibrasi atau mengatur mikrometer, pembanding optik, atau sistem pengukuran lainnya. Pengukur kerja digunakan di toko untuk inspeksi dimensional dan diperiksa secara berkala terhadap master gauge.

HARGA THREAD RING GAUGE BERAPA?

Pengukur Cincin Berulir memeriksa ulir eksternal hingga berada dalam toleransi. Bagian tersebut dalam toleransi jika mudah memasang pengukur go ke bagian tersebut tetapi sulit memasang pengukur larangan masuk lebih dari dua putaran. Pengukur go memeriksa ukuran ulir eksternal maksimum. – go gauges periksa ukuran ulir eksternal minimum.

Metalextra menjual beragam alat uji Go/No Go dan Limit Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!