Menampilkan semua 6 hasil

Thread Height gauge merupakan bagian integral dari proses kualitas industri manufaktur untuk memastikan kecocokan yang dapat dipertukarkan bagian antara proses atau bahkan antara produsen, suplier dan subkontraktor yang berbeda.

Dalam lingkungan manufaktur yang menuntut saat ini, sangat penting bahwa semua bagian berulir Anda diperiksa dengan benar dengan jenis pengukur ulir yang benar. Memilih instrumen inspeksi yang tepat adalah keputusan kontrol kualitas yang kritis; perangkat atau metode yang salah dapat menghasilkan hasil yang tidak akurat dan juga mempengaruhi biaya dan kinerja suku cadang yang diperiksa.

Untuk ulir ISO metrik—jenis ulir sekrup serba guna yang paling umum digunakan di seluruh dunia—sistem pengukur yang ditentukan adalah ISO1502, yang digunakan untuk memastikan kompatibilitas tak terbatas dari ulir benda kerja. Dalam produksi ulir dan fastener modern, ada berbagai macam alat dan metode pemeriksaan, mulai dari pengukur batas tetap hingga jenis dial atau digital. Terlepas dari alat atau metode, penting untuk memastikan bahwa hasil yang sama tercapai. Jika ada keraguan, pengukur yang direkomendasikan dalam standar ISO1502 akan menentukan hasil pemeriksaan untuk ulir tipe ISO metrik.

THREAD HEIGHT GAGE FUNGSINYA APA?

Pengukur ketinggian ulir thread digunakan untuk mengetahui dimensi kerusakan pada ulir thread, tingkat ke-ausan maupun membantu klasifikasi semua jenis ulir eksternal dan internal pada komponen fastener tipe Flat metric maupun pada kelas Tubing API yang digunakan pada industri minyak dan gas bumi. Ujung penetrator harus ditempatkan pada alur ulir yang tepat dengan landasan sejajar dengan sumbu ulir dan bertumpu pada puncak ulir yang berdekatan, dan pengukur berosilasi melalui busur kecil di setiap sisi posisi. normal untuk kerucut lancip. Untuk pengukur yang diluluskan untuk mengukur tinggi ulir aktual, pembacaan minimum pada indikator harus diambil sebagai tinggi ulir sebenarnya.

Thread Height Gauge terbagi menjadi tiga jenis: Tipe indikator analog/jarum dial dan tipe digital dengan fitur tambahan transfer data ukur. Anda bisa menentukan apakah bagian yang diukur berada dalam batas toleransi yang ditentukan.

HARGA THREAD HEIHGT GAGE BERAPA?

Metalextra menjual beragam alat Thread Depth Gage, uji Go/No Go dan Limit Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!