Menampilkan 1–24 dari 29 hasil

Mengukur ketebalan material dengan cara mekanis – instrumen yang dikalibrasi ditutup di sekitar sampel sampai terjadi kontak dengan kedua sisi material – sebuah proses yang mirip dengan mikrometer.

THICKNESS GAUGE INDICATOR FUNGSINYA APA?

Alat ukur ketebalan adalah alat ukur alat tangan yang dapat digunakan untuk menentukan ketebalan atau alat ukur suatu bahan dan dimensi luar suatu benda. Indikator dapat digunakan untuk memeriksa variasi toleransi selama proses inspeksi bagian mesin, mengukur Ketebalan Lembaran Logam, dimensi eksternal dalam kondisi laboratorium, serta banyak situasi lain di mana pengukuran kecil perlu didaftarkan atau diindikasikan.

Kualitas yang tepat dari bentuk roda gigi dan kehalusan bantalan dari dial indicator ini menentukan ketepatan pengukuran berulang. Karena mekanismenya sistem plunger atau silinder yang naik turun secara harus halus, konstruksi rangka yang kokoh diperlukan terutama jika digunakan sebagai bore gauge, perangkat jig maupun fixture.

Pencatatan data pengukuran dan ketertelusuran kalibrasi alat ukur diperlukan untuk memastikan kepercayaan dalam pengukuran. Pengakuan kompetensi metrologi dalam industri dapat dicapai melalui perjanjian saling pengakuan, akreditasi, atau peer review. Metrologi industri juga membutuhkan metode pengolahan data serta aksesoris transfer datanya.

HARGA THICKNESS GAGE BERAPA?

Metalextra menjual beragam alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!