Menampilkan 1–24 dari 25 hasil

Siapa pun yang bekerja dengan mesin bubut atau alat mesin tugas berat lainnya tahu bahwa presisi sangat penting untuk hasil yang sukses, serta membantu menjaga keselamatan operator alat berat. Selama bertahun-tahun, pembuat aksesori perkakas mesin telah menawarkan alat pengukuran yang disebut indikator untuk membantu operator alat berat mengawasi kinerja alat berat.

DIAL TEST PLUNGER INDICATOR FUNGSINYA APA?

Dial indicator merupakan alat ukur yang paling populer sejauh ini, dan dial test indicator telah menjadi indikator yang harus dimiliki oleh banyak orang yang mengoperasikan mesin industri.

Indikator dial tester digunakan terutama untuk mengukur toleransi dari benda kerja maupun sebagai indikator dimensi pada mesin dan perlengkapan. Sebagai alternatif, indikator uji dial paling sering digunakan untuk pekerjaan tata letak pelat permukaan atau menunjukkan pengukuran selama penyiapan mesin

DIAL TEST PLUNGER INDICATOR YANG BAGUS BAGAIMANA?
Indikator pengujian tipe dial jarum dapat mempermudah pekerjaan operator mesin karena dapat mengukur apa yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Dial Tes indikator sangat membantu teknisi yang ingin menyetel posisi imbanga saat mengunci chuck pada mesin bubut lathe, pemasangan penggerek jig, dan mesin penggilingan umum maupun mesin gergaji. Indikator pengujian memudahkan pengecekan kerataan, kebulatan, atau limpasan. Dial Tes indikator juga dapat membantu operator menenetukan center suatu komponen seperti tingkat center dan kebulatan pada roda kendaraan, tingkat kerataan pada piston maupun suku cadang lainnya.

Salah satu hal utama yang harus diperhatikan ketika memilih pengukur indikator dial untuk mesin merupakan bahwa ada perbedaan antara dua gaya indikator utama. Jika Anda mencari dial indicator, yang sering Anda temukan merupakan indikator model standar. Indikator tes panggilan mungkin juga muncul dalam pencarian, tetapi Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada perbedaan di antara keduanya, karena keduanya terlihat hampir sama. Keduanya memiliki bentuk dial bulat, angka, dan jarum penunjuk — desain yang menyerupai tampilan jarum jam. Setiap gaya juga memiliki sensor logam di bagian bawah.

Namun, ada beberapa perbedaan khas yang penting untuk memilih satu dari yang lain. Lihatlah lebih dekat, dan Anda dapat melihat bahwa indikator tes dial memiliki kontak sensor yang terpasang pada tuas yang dapat Anda gerakkan pada suatu sudut. Indikator dial standar memiliki sensor gaya plunger lurus yang dapat didorong ke atas. Cara lain untuk membedakan keduanya merupakan dalam bidang fungsi. Indikator dial digunakan terutama untuk mengukur pengukur dan perlengkapan. Sebagai alternatif, indikator uji dial paling sering digunakan untuk pekerjaan tata letak pelat permukaan atau menunjukkan pengukuran selama penyetelan mesin. Kata “test” juga merupakan cara mudah untuk selalu memilih indikator yang tepat. Seringkali, mereka hanya disebut indikator tes.

HARGA DIAL TEST PLUNGER INDICATOR BERAPA?

Metalextra menjual beragam alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!