Menampilkan 1–30 dari 35 hasil

Sebuah pelat datar dan kokoh yang digunakan sebagai bidang referensi horisontal utama untuk inspeksi presisi, penandaan, dan pengaturan perkakas. Untuk memastikan presisi tertinggi dalam pengukuran, akurasi, penyetelan dan kalibrasinya juga diperlukan agar pelat permukaan dan dudukan menjadi tumpuan referensi ukur yang handal.

SURFACE PLATE DAN MEJA UKUR FUNGSINYA APA

Surface plate merupakan alat dasar yang umum di industri manufaktur dan sering kali dilengkapi dengan titik pemasangan sehingga dapat menjadi elemen struktural terintegrasi dari suatu mesin seperti mesin pengukur koordinat, perakitan optik presisi, atau mesin ilmiah & industri presisi tinggi lainnya. Pelat biasanya berbentuk persegi atau persegi panjang, meskipun dapat dipotong menjadi bentuk apa pun.

Pelat permukaan sering digunakan sebagai dasar untuk semua pengukuran pada benda kerja, oleh karena itu satu permukaan utama diselesaikan sangat rata dengan toleransi di bawah 11,5 μm atau 0,0115 mm per 2960 mm untuk pelat kelas 0.

SURFACE PLATE DAN MEJA UKUR JENISNYA APA

Ada 2 jenis Surface Plate, yaitu; berbahan granit atau Cast iron. Pelat permukaan juga harus dipasang pada dudukan pembanding yang sangat stabil dan kolom tegak dengan braket untuk penyetelan halus dan. pengukuran yang presisi. Aksesoris dan tata letak serta alat penandaan pengerjaan mungkin diperlukan juga.

Metalextra menjual beragam alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!