Menampilkan semua 4 hasil

Memahami kelebihan dan kekurangan menggunakan sensor non-kontak dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat dalam memilih jenis sensor yang tepat dari berbagai jenis sensor non-kontak serta metode yang digunakan oleh produsen saat ini.

Pemindaian laser memberikan kemampuan pengukuran non-kontak dengan akurasi tinggi. Ada sejumlah kegunaan yang berbeda untuk mikrometer pemindaian laser termasuk mengukur lensa retina, kabel, ketebalan lembaran film, silinder, dan banyak lagi. Di bawah ini adalah beberapa contoh aplikasi pengukuran mikrometer pemindaian laser.

OPTICAL LASER SCANNER ITU APA?

Pemindaian dan pengukuran jarak maupun dimensi dengan prinsip tak sentuh ini menggunakan daya sinar laser yang dipancarkan kemudian ditangkap pantulannya. Aplikasi peralatan yang menggunakan prinsip ini ada banyak sekali dari laser distance scanner atau meteran laser, mesin laser scanner pada mesin fotocopy maupun kamera hingga mikrometer laser.

Tiap alat ukur tentu menggunakan kemampuan elemen optik yang berbeda saat memantulkan atau membiaskan sinar laser melalui area pengukuran dan melintasi jalur objek. Bagian menghalangi sinar laser, menciptakan bayangan yang bertahan untuk waktu yang sebanding dengan bayangan spesimen atau benda kerja yang terpapar.

Metode ukur dengan bantuan lampu optik laser secara umum terbagi dua yaitu 2 dimensi dan 3 dimensi. Tiap alat ukur scanner ini merupakan alat ukur yang menggunakan konsistensi pancaran sinar laser dan pantulannya untuk mengukur jarak (panjang, tinggi, dan lebar), luas, dan bahkan volume. Produk Pengukuran Laser digunakan untuk mengukur atau mengkarakterisasi sinar laser. Pengukuran Laser mencakup produk seperti pengukur daya laser untuk menentukan kekuatan sinar, profil sinar untuk mengukur dimensi atau keseragaman sinar, atau untuk melihat dan deteksi keberadaan laser inframerah atau ultraviolet.

Alat pengukur jarak laser umumnya alat ukur laser yang paling terjangkau karena menawarkan jangkauan pengukuran yang lebih besar dibandingkan dengan pita pengukur dasar. Alat ukur Stroboscope dan speedometer juga ada yang berdasarkan terapan ilmu teknologi optik dan laser.

Pengukuran optik merupakan teknik pengukuran yang mengandalkan penggunaan sensor optik untuk mengumpulkan pengukuran. Ada kelebihan dan kekurangan yang harus diperhatikan saat menggunakan perangkat yang mampu melakukan pengukuran optik. Kecepatan pemindaian tinggi (3200 pemindaian/dtk) dan akurasi tinggi, sistem pengukuran non-kontak, mikrometer pemindaian laser (LSM) memeriksa benda kerja kecil dan rapuh pada suhu tinggi, bahkan saat bergerak atau bergetar.

HARGA LASER SCANNER & OPTICAL MEASUREMENT SYSTEM BERAPA?

Mikrometer laser mampu mengukur diameter luar untuk keperluan teknik mesin dan permesinan. Di dalam mikrometer terdapat unit pemancar yang bertanggung jawab untuk memancarkan sinar laser yang memindai dengan kecepatan tinggi yang diketahui melintasi rentang pengukuran. Objek yang ditempatkan di dalam bidang pengukuran mengganggu sinar laser ini, melemparkan bayangan ke penerima, yang memungkinkan pengukuran yang tepat dari diameter luar sampel yang diinginkan. Sistem data mikrometer laser juga mampu memeriksa status toleransi dan persyaratan spesifikasi serupa dari bahan yang dianalisis. Empat jenis utama mikrometer laser termasuk otomatis, atau inline, bench-top, atau lantai, genggam, atau portabel, dan dipasang di mesin.

LASER SCANNER 3D HARGANYA BERAPA?

Kami menjual beragam alat ukur presisi untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengujian dimensi dengan model pass’fail atau Go/No-Go, pengukuran dimensi hingga proses pencatatan hasil ukur. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!