Menampilkan semua 14 hasil

Chamfer Gauge atau alat ukur conical dan kemiringan cekung sudut chamfer secara akurat. Pengukur chamfer memerlukan indikator dial analog yang disesuaikan secara khusus yang disesuaikan dengan sudut masing-masing dan bagian bulat atau silinder panjang. Indikator ini menampilkan mode pengukuran rasio terprogram yang akurat yang menghitung ukuran talang atau chamfer. Instrumen ini mencakup satu indikator digital, 1 collet assembly, 1 housing lampiran dan 1 cincin ibu jari.

CHAMFER GAUGE FUNGSINYA APA?

Chamfer gauge bisa pula digunakan untuk mengukur kontur ketinggian welding bead, mengecek akurasi kedalaman cekungan dan ketinggian pada welding bead di pengelasan sudut, lubang countersink, maupun celah pada ulir fastener yang berukuran besar.

Masing-masing landasan dan master cincin chamfer ditawarkan dalam berbagai ukuran standar dan khusus. 3 Piece set talang ukuran dalam 3 panjang dan 4 ukuran sudut yang disertakan juga tersedia. Landasan ditawarkan dalam ukuran standar 62°, 92°, 120°, dan 135° serta sudut khusus sesuai permintaan. Panjangnya termasuk 2.0 “, 4.0” dan 6.0 “.

TAPER GAUGE FUNGSINYA APA?

Taper gauge merupakan alat yang mengukur dimensi benda kerja dengan bentuk bore kerucut maupun bentuk kemiringan / taper seperti lebar celah dan alur, diameter lubang, dan diameter dalam pipa. Taper gauge terbagi dua jenis, yaitu menggunakan skala ukur seperti mistar dan [enggaris, serta dengan tampilan indikator digital atau analog jarum.

Selain model Taper gauge yang terbuat dari logam seperti baja perkakas karbon dan baja tahan karat, ada juga model Taper Gauge yang terbuat dari plastik yang tidak mudah merusak benda. Model logam dengan ujung pengukur potongan bulat biasanya lebih umum digunakan.

WELDING GAUGE FUNGSINYA APA?

Multi-Weld Gauge atau welding gauge ada beberapa variasi bentuknya dan mekanisme pemakainannya. Namun secara umum alat ukur weldiong gauge atau fillet gauge  ini menyediakan pengukuran yang mudah dibaca dari parameter pengelasan dan saat perangkaian atau pemasangan untuk mencari; Gap tinggi-rendah Internal, Celah, Tinggi Filet dan Panjang Kaki, Tinggi Las, Kedalaman Undercut, Misalignment, dan Sudut Persiapan. Multi-Weld Gauge umumnya dilengkapi dengan skal ukur terpisah untuk semua pengukuran dimensi Metrik dan Inch.

CHAMFER GAUGE & TAPER GAUGE HARGANYA BERAPA?

Metalextra menjual beragam alat ukur chamfer dan Limit Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!