Menampilkan semua 11 hasil

Bore Gauge merupakan alat kerja yang mengukur diameter pada bagian dalam lubang pada beragam benda kerja presisi seperti lubang vertikal, combustion chamber, pipa dan tubing, sistem knalpot silinder dan silinder internal.

BORE GAUGE VERNIER FUNGSINYA APA?

Bore gauge atau bore gage berdasarkan ukuran dan cara bacanya secara umum ada 4 tipe yaitu; Telescopic bore gauge, Vernier bore gauge, Dial bore gauge dan Digital bore gauge. Dimensi dibaca dari skala Nonius yang tertera digagang alat ukur Vernier Bore Gauge ini. Pengukuran dengan Vernier bore gauge dilakukan secara manual dan seringkali juga dikenal sebagai internal micrometer karena memang berasal dari alat ukur mikrometer sekrup tipe Nonius atau vernier.

VERNIER BORE GAUGE CARA KALIBRASINYA BAGAIMANA?

Bore gauge tipe Vernier ini juga dikenal sebagai alat ukur komparatif dengan cara membandingkan hasil ukur maupun akurasinya dengan master gauge atau alat ukur lain seperti mikrometer, ring gauge, limit gauge dan lainnya. Bore Gauge Setting Master dirancang untuk mengatur 2 titik anvil atau probe pada bore gauge hingga diameter 160 mm secara akurat (akurasi 0,01 mm). Anda juga dapat menggunakan Bore Gauge setter sebagai komparator presisi maupun sebagai komparasi dengan blck gauge maupun bench center.

HARGA  BORE GAUGE VERNIER BERAPA?

Kami menjual beragam produk alat ukur presisi seperti internal micrometer, bore gauge nonius dan Vernier untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengukuran hingga pengecekan dimensi Go/NoGo. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!