Menampilkan hasil tunggal

Bore gauge tipe apa saja dikenal sebagai alat ukur diameter internal yang bisa melakukan ukur lubang dan silinder secara nominal dan ukur komparatif. Bore gauge tipe digital misalnya, memudahkan dan mempercepat rutinitas ukur dalam aplikasi fabrikasi dan perbaikan combustion chamber, pipa dan tabung minyak dan gas, aerospace, pneumatic chamber, mekatronik dan banyak lagi.

BORE GAUGE SETTER FUNGSINYA APA?

Seiring dengan penggunaan dan rutinitas ukur yang beragam nilai toleransiya, bore gage perlu untuk dicek dan dikalibrasi secara berkala. Bore gauge setter maupun akesoris bore gauge terkait seperti kondisi mata anvil, dan mekanisme gerak mata anvil juga mempengaruhi akurasi dari pengukuran tersebut. Oleh karena itu, hasil ukur bisa dibandingkan akurasinya dengan master gauge atau alat ukur lain seperti mikrometer, ring gauge, limit gauge dan lainnya. Pengukur cincin atau master ring dapat digunakan untuk mendapatkan akurasi yang lebih tinggi dengan biaya yang lebih tinggi dan persyaratan waktu yang lebih tinggi.

Harap perhatikan bahwa Bore Gauge Setting Master dirancang untuk mengatur 2 titik anvil hanya cocok untuk mata anvil atau probe pada bore gauge hingga diameter 160 mm secara akurat (akurasi 0,01 mm). Anda juga dapat menggunakan Bore Gauge setter sebagai komparator presisi maupun sebagai komparasi dengan block gauge maupun bench center.

HARGA DIGITAL BORE GAUGE BERAPA?

Kami menjual beragam produk alat ukur presisi seperti internal micrometer, bore gauge nonius, bore gauge digital, bore gauge vernier, bore gage setter dan Telescopic untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengukuran hingga pengecekan dimensi Go/NoGo. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!