Menampilkan 1–24 dari 27 hasil

Bench center gauge merupakan alat kerja pengujian yang digunakan untuk memverifikasi akurasi atau kesesuaian suatu benda kerja atau model berdasarkan pada parameter silindrisitas, keseimbangan, run-out, konsentrisitas maupun sbagai komparator pada benda kerja silinder.

BENCH CENTER GAUGE FUNGSINYA APA?

Bench center gauge dipasang di atas meja ukur atau surface plate yang sudah terkalibrasi dan menopang benda kerja di antara dua tiang tumpu yang bisa diputar. Pusat Bench center gauge ini digunakan di banyak ruang peralatan inspeksi produksi, dan aplikasi bubut seperti pengeboran pusat, reaming, dan countersinking untuk banyak proyek industri.

Bench center gauge umumnya untuk pengujian secara sumbu horizontal dan/atau secara sumbu vertikal. Bench center Gauge memungkinkan operator untuk menempatkan komponen atau obyek kerja berbentuk silinder dengan bagian antara pusat, diputar dengan handel atau engkol dan rangkaian indikator gauge dengan menggunakan satu tangan. Pengukur konsentrisitas mengukur runout radial dan runout permukaan akhir juga bisa dilakukan secara bersamaan.

BENCH CENTER GAUGE JENISNYA APA?

Penggunaan Bench center gauge ini sangat luas sekali potensinya. Harga dan fungsinya memang tergantung dari penempatan mata ukur anvil dari tuas ukur Lever indikator gauge, bentuk jig ukur maupun sensor LVDT atau bahkan mikroskop dan surface roughness gauge yang digunakan. Uji kerataan dan pengecekan permukaan ulir sekrup fastener juga bisa dilakukan dengan dudukan yang sesuai.

Anda bisa memilih beragam tipe alat ukur lain untuk dipasang dalam satu set bench center. Ada indikator gauge tipe vernier, jarum dial maupun Digital tergantung dengan tingkat presisi dan standar kebutuhan usaha kerja anda. Memiliki alat ukur hand tool terbaik untuk mengukur pada sudut mana pun tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Versi indikator Digital umumnya lebih mahal dan memiliki fitur transfer data ukur via kabel yang dijual terpisah. Umumnya tipe Gauge digital sudah mampu memberikan hasil pengukuran dengan siklus pengujian terdata dan sudah memiliki Statistical Process Control (SPC) yang bisa dikombinasi dengan sistem automation yang cepat dan praktis. Limit gauge merupakan bagian integral dari proses kualitas industri manufaktur untuk memastikan kecocokan yang dapat dipertukarkan bagian antara proses atau bahkan antara produsen, suplier dan subkontraktor yang berbeda.

Metalextra menawarkan Bench Center Gage terbaru dengan kualitas terbaik, dan dapat digunakan untuk pemeriksaan poros silinder, poros engkol, dan poros bubungan, cylindrical shafts, crankshafts, camshafts, dll. Bench Center Gage ini sangat akurat dan digunakan di ruang perkakas, ruang standar, dan ruang mesin untuk memeriksa banyak karakteristik seperti rotasi sebenarnya dari bagian-bagiannya.

Metalextra menjual beragam alat uji Bench center gauge, Dial Gauge, Go/No Go dan Limit Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!