Menampilkan semua 15 hasil

Material elastik atau yang bersifat elastomer tentu saja memiliki karakteristik kekerasan dan daya tahan yang berbeda dari material padatan logam keras. Oleh sebab itu untuk mempermudah proses klasifikasi dan daya tahannya dibutuhkan teknik dan rentang satuan berbeda dalam menyiapkan standarnya.

DUROMETER ITU APA FUNGSINYA?

Durometer merupakan alat uji kekerasan material lunak seperti: karet, kayu, ebonit, fiberglass, styrofoam, kertas, beragam jenis plastik  (alat uji kekerasan plastik) dan mewakili untuk mengukur tingkat kekerasan bahan komposit padat dan lunak seperti ban kendaraan.

Setelah ada revisi besar untuk standar JIS dan standar ISO, cara perincian dan pengukuran kekerasan tester kekerasan material elastomer seperti karet telah mengalami beberapa perubahan sejak revisi awal tahun 2000an. Durometer Hardness, saat ini memasukkan toleransi dan spesifikasi untuk Durometer “Type-M” baru untuk pengujian kekerasan mikro, serta prosedur yang diperbaiki untuk Durometer A, B, C, D, DO, O, dan OO yang terkandung dalam edisi sebelumnya. Metode ini juga telah disetujui oleh Departemen Pertahanan dan diadopsi oleh American National Standards Institute.

HARGA DUROMETER?

Metalextra menjual beragam alat ukur Vernier Depth Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!