Menampilkan semua 11 hasil

Permesinan frais maupun bubut konvensional variasinya meliputi: turning, boring, drilling, milling, honing, broaching, sawing, shaping, planing, reaming, and tapping.

PARALLEL CHUCK ITU APA FUNGSINYA?

Parallel chuck dibutuhkan untuk menjadi bantalan jepit atau ganjal (wedging) presisi yang membantu memastikan material yang ingin dikerjakan betul-betul center ditengah dan aman terkunci.

Chuck Paralel didesain yang kompak dengan profil yang rendah agar dapat menempati ruang yang minimum. Tersedia model tipe aksi tunggal dan ganda, dengan gaya umum antara 5 dan 100 Newton. Sakelar otomatis yang sesuai untuk silinder juga tersedia.

Model Power chuck paralel bisa digunakan untuk menjepit dua ujung poros atau benda kerja serupa untuk pemesinan menggunakan dua mekanisme pemusatan. Mekanisme pemusatan beroperasi secara independen dari mekanisme penggerak internal tunggal dan menjepit setiap ujung poros terlepas dari ukuran poros dari ujung ke ujung. Mekanisme aktuasi internal selanjutnya menyamakan gaya penjepitan yang diterapkan setelah mengkompensasi variasi ukuran.

Umumnya batang pelat parallel chuck dijual secara pasangan. ada juga model bermagnet yang merupakan kerah atau selongsong fleksibel yang mengunci pas di sekitar alat pisau frais atau benda kerja dan menggenggamnya. Parallel chuck yang kuat tentu harus mampu menyerap getaran dan menjepit diameter luar dari material dengan aman. 

HARGA PARALLEL CHUCK BERAPA?
Tiap desain PARALLEL chuck sudah dirancang sesuai standar ISO agar cocok untuk sebagian besar merek mesin bubut dan Chuck yang dibuat oleh Kitagawa, LMC, Samchully, Seoam, Auto Strong, dan merek lisensi lain.

Kami menjual beragam aksesoris PARALLEL chuck dan nutnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemahatan material dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!