Menampilkan semua 4 hasil

Clamp Plate memungkinkan Anda membuat permukaan berupa areal kerja yang cocok untuk meletakkan material dan menyiapkan penjepit yang sangat kuat dan serbaguna dimesin apapun. Plat Penjepit atau clamping plates ini dapat dengan cepat diarahkan ke permukaan kerja kayu, logam atau material komposit seperti meja kerja, meja mesin gergaji, ekstensi conveyor dan lainnya,

CLAMPING PLATE ITU APA SAJA FUNGSINYA?
Permesinan konvensional meliputi: turning, boring, drilling, milling, broaching, sawing, shaping, planing, reaming, and tapping. Mesin kerjanya meliputi; lathes, milling machines, drill presses, atau lainnya, dengan pisau cutting tool yang sesuai geometrinya.

Pelat penjepit clamping plates juga memungkinkan adaptasi, pemosisian, dan penjepitan semua komponen yang diperlukan dalam pengaturan pengujian. Plat dibuat dari bahan dasar besi cor berwarna abu-abu, baja, dan stainless steel.

Clamping plates umumnya solid padat atau dalam versi berlubang perforasi dengan struktur tulang rusuk dan adapula yang memiliki permukaan bermagnet yang bisa dihidup-matikan dengan switch. Kedua versi di-grouting pada pondasi secara dinamis. Pelat penjepit padat juga dapat dipasang langsung pada desain hybrid yang pada dasarnya berupa hollow body yang seluruhnya diisi terkadang berisi beton polymer, juga disangga langsung pada elemen pegas agar vibrasi saat penggunaan bisa dikurangi.

Sisi atas pelat penjepit umumnya dikerjakan dengan slot-T sesuai dengan DIN 650. Ini dapat berjalan dalam longitudinal, transversal, atau kedua arah sesuai pilihan pelanggan. Sebagai alternatif, sisi atas dapat dibuat dengan pola lubang atau kombinasi lubang dan T-slot yang disesuaikan.

MACHINING ITU BUTUH APA SAJA?
Gerakan operasi pemesinan melalui gerakan primer, yang disebut “kecepatan potong atau cutting-speed” dan gerakan sekunder yang disebut “umpan atau feed”. Metode subtraction manufacturing juga dikelompokkan berdasarkan tipe mesinnya, yaitu; Machine tool, power tools atau hand tools.

Selain mesin dan ragam pisau infustri yang dibutuhkan, ada pula aksesoris yang berfungsi untuk mengunci material yang akan dipotong sekaligus menyerap getaran dan vibrasi saat operasional potong. Ragum dan teknologi klem material atau clamping ini memastikan akurasi dan kemudahan pemesinan agar bahan mentah dipotong menjadi bentuk dan ukuran akhir yang diinginkan secara terkontrol.

HARGA CLAMPING PLATE BERAPA?
Kami menjual beragam mesin presisi dan aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemahatan material dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email:
[email protected]

error: Alert: Content is protected!