Menampilkan semua 27 hasil

Permesinan frais, grinding maupun bubut konvensional membutuhkan alat jepit klem dan ragum yang cocok untuk mengamankan dan memposisikan obyek kerja dan material yang akan dikerjakan. Pelat Sudut & V-Block menawarkan sudut presisi untuk menahan benda kerja tegak lurus ke meja mesin dengan mengamankannya ke pelat ini dengan klem.

ANGLE PLATE & V-BLOCK FUNGSINYA APA?
Angle plate dan V-Block bisa digunakan untuk memposisikan dan menjepit beragam jenis logam dan material keras lain. Angle plate dan V-Block ini jika dilengkapi dengan clamping kit bisa digunakan untuk menahan logam saat pengukuran maupun saat memotong. Umumnya Angle plate dan V-Block terbuat dari baja solid tuang atau besi karbon tuang yang dapat ditempa, tetapi sebagian besar terbuat dari besi tuang. Beberapa tipe Angle plate dan V-Block pun ada yang dirancang memiliki magnet yang switchable maupun magnet tipe permanen.

ANGLE PLATE & V-BLOCK CARA PAKAINYA BAGAIMANA?
Angle plate dan V-Block bisa dibaut ke permukaan meja kerja milling, mesin bor atau bench work tipe clamping plate dengan muka rahang tetap tepat di depan tepi depannya. Sebagian besar Angle plate memiliki gerigi penyetel kemiringan sudut dengan sumbu putar dan pengunci mekanis yang dilengkapi skala derajat kemiringan vernier.

Bagi teknisi berpengalaman, hampir setengah dari budget pembelian tooling pada umumnya difokuskan pada pembelian Angle plate dan V-Block. Angle plate memang bisa lagi dikombinasikan dengan beragam tipe clamping kit agar akurasi dicapai!. Sdangkan V-Block bisa digunakan untuk meletakkan benda kerja silinder maupun bundar seperti ball-end. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua jenis Angle plate dan V-Block memiliki sertifikasi dimensi yang akurat dan terkalibrasi untuk aplikasi pengukuran metrologi.

Vibrasi getaran yang tinggi dirasakan oleh pisau frais maupun pada mesin abrasif grinding juga akibat dari penggunaan Angle plate yang tidak tepat. Karena akurasi dan kemampuan menahan getaran dari proses permesinan membutuhkan pondasi cengkeram material yang solid pula, Angle plate yang terbaik tentu lebih mahal pula harganya. Menurut kami lebih bagus cukup sekali beli saja.

HARGA ANGLE PLATE & V-BLOCK BERAPA?
Kami menjual beragam produk Angle plate dan perkakas V-block bagi mesin industri agar sesuai kebutuhan pelanggan mulai dari frais, pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemakanan material dari beragam axis dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!