Menampilkan hasil tunggal

Banyak produk di sekitar kita yang “dipoles” dan perlu dibersihkan secara rutin. Seringkali walaupun produk sudah dbersihkan dengan cairan sabun pembersih maupun larutan kimiawi, sebenarnya kurang bersih karena tidak bisa menjangkau lekuk dan bentuk komponen yang detail seperti ulir sekrup dan lainnya. Oleh karena itu dibutuhkan mekanisme pembersihan yang cepat serta aman digunakan.

ULTRASONIC CLEANER FUNGSINYA APA?

Pembersihan dengan metode ultrasonik merupakan proses yang menggunakan mekanisme penggetaran atau eksitasi ultrasound (biasanya dari 20 hingga 40 kHz) untuk mengaduk cairan, dengan efek pembersihan. Tergantung pada objek yang dibersihkan, prosesnya bisa sangat cepat, membersihkan item yang kotor sepenuhnya dalam hitungan menit. Dalam kasus lain, pembersihan bisa lebih lambat, dan melebihi 30 menit.

Mesin pembersih ultrasonik sangat berguna untuk menghilangkan kontaminan yang melekat erat dari barang-barang rumit dengan lubang ulir sekrup, retakan, dan ceruk. Contoh kontaminan yang dihilangkan melalui pembersihan ultrasonik meliputi debu, kotoran, minyak, gemuk, pigmen, bahan fluks, sidik jari, dan senyawa pemoles.

Prinsip mesin pembersih ultrasonik bekerja dengan mengubah energi suara dari sumber frekuensi ultrasonik menjadi getaran mekanis melalui transduser yang diletakkan didalam bejana. Getaran yang dihasilkan oleh gelombang ultrasonik ditransmisikan ke cairan pembersih melalui dinding tangki pembersih, sehingga gelembung mikro dalam cairan di dalam tangki dapat terus bergetar di bawah aksi gelombang suara, menghancurkan dan memisahkan adsorpsi kotor pada permukaan objek.

Pembersih ultrasonik memang khusus digunakan untuk membersihkan berbagai jenis objek, termasuk perhiasan, sampel ilmiah, lensa dan bagian optik lainnya, jam tangan, instrumen gigi dan bedah, perkakas, koin, pulpen, tongkat golf, gulungan pancing, tirai jendela, komponen senjata api, injektor bahan bakar mobil, alat musik, piringan hitam, suku cadang mesin industri, dan peralatan elektronik. Mesin ultrasonic cleaner memang digunakan di banyak bengkel perhiasan, perusahaan pembuat jam, bengkel perbaikan elektronik, dan laboratorium ilmiah.

HARGA  PRODUK POLISHING & ABRASIF BERAPA SAJA?

Pembersih ultrasonik hadir dalam berbagai ukuran, dari unit desktop kecil dengan kapasitas kurang dari 0,5 liter (0,13 US gal), hingga unit industri besar dengan kapasitas mendekati 1.000 liter (260 US gal).

Kami menjual beragam produk mesin ultrasonic dan polishing seperti produk kain Abrasive, senyawa Buffing dan Polishing, produk kain Polishing Non-Woven, Buffs dll untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari penggilingan hingga pemolesan. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!