Menampilkan semua 3 hasil

Dalam teknik pabrikasi metalworking, biaya terbesar kedua setelah pembelian mesin, merupakan biaya pembelian perkakas dan aksesoris vital seperti Vise dan ragum. Namun, jika mesin memiliki masa garansi panjang, cutting tool maupun aksesoris seperti ragum justru tidak memiliki garansi yang banyak. Oleh karena itu, pembersihan perkakas merupakan bagian penting dari perawatan dalam pengerjaan logam, sehingga perkakas yang ada dapat siap untuk pekerjaan yang presisi, mengurangi getaran vibrasi, menjaga keawetan aksesoris tersebut agar tahan lama dan efisien.

TOOLING BRUSH FUNGSINYA APA?

Perkakas pisau frais yang bersih tentu lebih nyaman digunakan. Untuk mempertahankan akurasi pemotongan, tentu saja mata pisau dari cutting tool solid maupun sisipan wajib dibersihkan dari serpihan chips yang menempel atau menyelip. Lebih detail lagi, peralatan tool cleaning juga dibutuhkan untuk proses finishing setelah cutting tool tersebut diasah atau digrinding abrasif.

HARGA CUTTING TOOL BRUSH BERAPA?

Cutting tool ada dua jenis yaitu solid dan indexable yang dirancang dengan sisipan pisau insert atau tip yang dapat diganti (tipped tool). Dalam hal ini, cutting edge terdiri dari potongan material terpisah, baik yang dibrazing, dilas atau dijepit pada bodi tool. Material umum untuk tip termasuk semen karbida, lebih disukai berlian, dan kubik boron nitrida. Alat yang menggunakan sisipan termasuk pemotong milling (endmill, pemotong lalat), bit alat, dan mata gergaji.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui email : [email protected]alextra.com

error: Alert: Content is protected!