Menampilkan semua 2 hasil

Tailstock dikenal juga sebagai foot stock, merupakan perangkat yang sering digunakan sebagai bagian dari mesin bubut teknik, mesin bubut pembubutan kayu, atau digunakan bersama dengan meja putar pada mesin penggilingan. Biasanya digunakan untuk menerapkan dukungan tekan atau jepitan ke sumbu horisontal dari benda kerja yang sedang dikerjakan.

Tailstock memiliki Dead Center, sedangkan headstock memiliki Live Center. Tailstock sangat berguna jika benda kerja relatif panjang dan ramping. Gagal menggunakan tailstock dapat menyebabkan “chatter”, di mana benda kerja menekuk berlebihan saat sedang dipotong.

Tailstock juga digunakan pada mesin bubut untuk menahan alat pengeboran atau reaming untuk membuat lubang pada benda kerja. Berbeda dengan pemboran dengan mesin bor atau mesin frais, pahat tersebut diam saat benda kerja berputar. Lubang hanya dapat dipotong sepanjang sumbu benda kerja yang diatur untuk berputar.

HARGA ALAT UKUR TAILSTOCK DAN LIVE CENTER BERAPA?

Metalextra menjual beragam alat kerja bubut dan milling dengan alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!