Menampilkan semua 2 hasil

Membuat ulir fastener pada benda yang dimensinya lebih besar tentu lebih menantang daripada proses pembuatan ulir diameter kecil dengan mesin tapping atau mesin bor biasa. Bahkan dibandingkan dengan operasi pembubutan normal, besar gaya pemotongan bubut threading pasti lebih tinggi, dan radius cutting nose dari sisipan penguliran lebih kecil sehingga butuh kecepatan mesin yang rendah dan mata pisau insert yang sesuai.
Dalam threading, kecepatan umpan bubut harus tepat sesuai dengan tinggi pitch pada ulir. Untuk pitch 8 utas per inci (tpi), pahat harus bergerak pada laju umpan 8 putaran per inci, atau 0,125 ipr. Bandingkan itu dengan aplikasi pembubutan konvensional, yang mungkin memiliki laju pengumpanan sekitar 0,012 ipr. Laju pengumpanan dalam pembubutan ulir adalah 10 kali lebih besar. Dan gaya pemotongan yang sesuai di ujung sisipan penguliran dapat berkisar dari 100 hingga 1.000 kali lebih besar.
Jari-jari hidung yang melihat gaya ini biasanya 0,015 inci, dibandingkan dengan 0,032 inci untuk sisipan putar biasa. Untuk sisipan benang, jari-jari ini dibatasi secara ketat oleh jari-jari yang diperbolehkan pada akar bentuk benang sebagaimana ditentukan oleh standar benang yang relevan. Hal ini juga dibatasi oleh tindakan pemotongan yang diperlukan, karena material tidak dapat dipotong seperti pada pembubutan konvensional atau akan terjadi distorsi benang.
Hasil dari gaya pemotongan tinggi dan konsentrasi gaya yang lebih sempit adalah mata pisau insert sisipan threading malah akan mengalami getaran yang jauh lebih besar daripada yang biasa terjadi pada operasi bubut biasa.
Tentu tidak seperti mata pahat pada mesin bubut atau mesin bor yang memiliki satu mata pemotong ulir untuk semua standar threading. Pilihan lengkap solusi pembubutan ulir untuk aplikasi internal dan eksternal memungkinkan kami menghasilkan ulir berkualitas tinggi dalam semua ukuran dan profil. Dari sisipan satu titik yang ditekan langsung hingga pemegang alat inovatif hingga perangkat lunak intuitif, kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan produktivitas dan keuntungan Anda. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, sillahkan menghubungi kita di: [email protected]

error: Alert: Content is protected!