Menampilkan semua 20 hasil

THREAD MILLING DAN FUNGSINYA

Threading Mill merupakan pisau milling yang menyediakan proses alternatif untuk pembuatan ulir kuncian sekrup atau fastener. Thread mill bit ini dipilih karena mata pisau tapping biasa lebih sulit dikerjakan pada material keras, diameter pitch yang sangat ketat atau toleransi dimensi, dan ulir berdiameter sangat besar adalah kandidat untuk proses penggilingan ulir.

Penggilingan ulir pada komponen fastener tentu menghasilkan ulir dengan gerakan ramp melingkar dari pahat yang berputar. Gerakan lateral pahat dalam satu putaran menciptakan pitch ulir. Meskipun tidak banyak digunakan seperti pembubutan ulir, milling ulir mencapai produktivitas tinggi dalam aplikasi tertentu.

THREAD MILLING BISA UNTUK MATERIAL APA SAJA?

Material yang bisa dikerjakan oleh Thread Mill / Countersink Combo meliputi: Baja, Baja tahan karat, Besi cor kelabu lunak dan besi spheroidal (Grey cast iron malleable and spheroidal iron), Aluminium dan logam non-besi lainnya, Paduan super dan titanium khusus, Baja keras dan besi cor dingin.

THREAD MILLING JENISNYA APA SAJA?

Perkakas pisau frais yang digunakan untuk penggilingan ulir ini bisa tipe solid atau tipe indexable yang memakai pisau insert. Untuk ulir internal, pemotong padat umumnya terbatas pada lubang yang lebih besar dari 6 mm (0,24 in), dan alat pemotong ulir internal yang dapat diindeks terbatas pada lubang yang lebih besar dari 12 mm (0,47 in).

Keuntungannya adalah ketika pisau insert aus, mudah diganti dan biaya lebih efektif. Kerugiannya adalah waktu siklus umumnya lebih lama dari alat padat. Perhatikan bahwa alat pemotong ulir multi-bentuk yang solid terlihat mirip dengan Tapping, namun memiliki backtaper dan tidak ada talang timah. Kurangnya talang timbal tersebut memungkinkan ulir terbentuk dalam jarak satu pitch dari dasar lubang buta.

HARGA THREAD MILL BERAPA?

Metalextra menawarkan rangkaian alat Threading dan Tapping lengkap yang mencakup semua profil ulir dan grup bahan – dioptimalkan untuk bahan khusus ISO, DIN dan JIS yang dioptimalkan untuk fleksibilitas.

Kami telah menjual beragam produk pisau bor untuk membuat ulir sekrup threading dengan metode tapping maupun reamer. untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pembuatan ulit internal hingga ulir eksternal dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!