Menampilkan semua 2 hasil

Permesinan frais maupun bubut konvensional variasinya meliputi: turning, boring, drilling, milling, honing, broaching, sawing, shaping, planing, reaming, and tapping. Namun dalam pembuatan grooving, grooving, T-Slot dan cutting off, seringkali pisau gergaji slitting saw lebih mudah digunakan daripada pisau frais.

SLITTING SAW FUNGSINYA APA?

Gergaji Slitting Saw sebenarnya digunakan pada mesin milling untuk pembuatan slot dan groove celah pada material logam. Slitting saw direkomendasikan untuk menempatkan material yang rapuh dan keras. Bentuk gigi A cocok terutama pada bilah gergaji tipis dengan pitch gigi dari 0,8 mm hingga 3,0 mm. Ujung gigi gergaji ini sangat tajam. Jarak bebas chip berkurang dan tidak dapat menghilangkan chip yang lebih lama dari area pemotongan secara efisien. Arbor holder penjepit slitting saw juga dijual secara terpisah.

Slitting saw terbuat dari material inti High speed steel HSS atau baja berkecepatan tinggi untuk mesin milling, dan grooving baja dan paduan pada mesin manual, semi-otomatis, dan sepenuhnya otomatis. Kisaran bilah gergaji adalah ø 15 mm – ø 315 mm dengan ketebalan mulai 0,2 mm – 6 mm dalam penambahan variabel dengan bentuk gigi: A – B – BW. Slitting saw umumnya terbuat dari material solid yang bisa diasah sendiri.

Ada dua jenis standar Slitting Saw yang paling sering digunakan, yaitu DIN 1837A atau Slitting Saws – Fine Pitch – HSS (Narrow slotting) untuk penggergajian di material yang berupa pelat atau berdinding tipis. dan DIN 885A (Side & Face Cutters – Staggered Tooth – HSS-Co5) yang didesain untuk operasional yang berkinerja tinggi di material steel dan material solid yang ringan. Semua gergaji standar tersedia tanpa coating pelapis maupun dilapisi coating maupun hardened seperti VAPO atau P.V.D. (Physical Vapor Deposition).

HARGA SLITTING SAW BERAPA?

Kami menjual beragam produk pisau gergaji Slitting saw blade dan mesin industri untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemakanan material dari beragam axis dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!