Menampilkan semua 5 hasil

Beragam tipe logam baik ferrous maupun non-ferrous akan meninggalkan bekas potongan yang bersudut tajam. Mesin potong logam dengan pisau frais ataupun gergaji hingga plasma cutter pasti akan menghasilkan tepian yang tak diinginkan. Oleh sebab itu diperlukan pisau perkakas yang mampu menumpulkan sudut tajam tersebut hingga kemiringan sudut tumpul berupa “bevel” yang diinginkan bisa tercapai.

SCRAPER DEBURR FUNGSINYA APA?

Pelat kikir umumnya digunakan untuk membersihkan tepian tajam secara manual, namun karea arah gerakannya membutuhkan tenaga cukup dan fitur handel genggaman tangan agar lebih praktis maka dibutuhkan pisau potong Scraper. Deburring scraper juga bisa menggunakan pisau cutting tool lain seperti countersink maupun tapping yang bisa dilepas pasang layaknya seperti penggunaan obeng bolak-balik biasa.

Deburring scraper bisa juga digunakan untuk menggerus dan menumpulkan tepian material dengan holder di mesin bor tangan maupun mesin milling. Bentuk pisau mirip kikir dibagian kepala yang berukuran kecil (batang berdiameter 3 mm) ini cocok untuk pengikisan kasar permukaan material logam dan komposit.

Walaupun bukan tergolong pada alat potong abrasif seperti Gerinda, gerakan analog file ini mampu memotong secara linier dan sering digunakan dengan tangan bebas. Bahkan, burring scraper ini merupakan perkakas hand tools yang paling sering digunakan di bengkel metalworking bubut untuk menghilangkan gerinda (serpihan kecil logam) setelah proses pengerjaan.

HARGA HAND SCRAPING BURR BERAPA?

Kami menjual beragam produk pisau  industri untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemakanan material dari beragam axis dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!