Menampilkan semua 5 hasil

Deburring tangan (kadang-kadang disebut sebagai deburring “manual′′) adalah salah satu metode yang paling umum digunakan ketika menyelesaikan produk logam dan plastik, biasanya dilakukan dengan menerapkan alat deburring genggam terhadap bagian tetap atau genggam.

Pisau deburring ini tersedia dalam berbagai konfigurasi, termasuk pisau, bilah, pencakar, countersink, file, sikat, dan bur putar. Prosedur deburring ini dikenal juga dengan istilah “penumpulan” atau pembuatan permukaan logam yang tepinya tajam (karena hasil potong/gergaji) menjadi “Bevel”. Anda bisa gunakan handel tangan seperti obeng maupun dengan power tool seperti impact drill, torque drill maupun rotary tool lainnya.

KENAPA DEBURRING DENGAN COUNTERSINK MANUAL?

Deburring dengan ujung pisau berkepala kerucut atau countersink deburring, juga sering kali dilakukan untuk membuat tepi atau tonjolan tidak rata. Alat deburring juga sangat berguna untuk membulatkan tepi kasar pada hampir semua hal. Dengan membersihkan tepi logam setelah pengelasan, pabrikan mencegah kecelakaan berbahaya, meningkatkan kemampuan produk untuk bekerja dengan baik, dan meningkatkan daya tarik estetika.

Anda dapat menggunakan alat deburring untuk meratakan tepi pipa PVC atau untuk menghilangkan bintik kasar pada tepi potongan kayu. Menggunakan alat deburring adalah cukup mudah, tetapi mengetahui tentang prosesnya sebelum Anda memulai akan membantu. Mungkin berguna juga untuk mengetahui apa yang harus dipertimbangkan saat memilih alat dan apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga diri Anda tetap aman.

Deburring pada permukaan internal melalui lubang. permukaan luar. Putar bilah 90˚ dari posisi satu dan masukkan pada bukaan, putar lagi bilah 90˚ secara manual agar tepian lubang yang dihaluskan bisa menjadi rata dan mulus. UNTUK MENGGANTI PISAU, bagian aluminium di atas setiap pegangan menyembunyikan kunci allen yang sesuai. Tarik dari pegangan dan gunakan kunci untuk melepas dan mengganti pisau.

PARAMETER MEMILIH ALAT DEBURRING TANGAN YANG TEPAT

Deburring dengan blade dan scraper yang dirancang khusus untuk aplikasi tertentu akan memungkinkan deburring cepat pada lubang, tepi dekat dan jauh, permukaan internal dan eksternal, slot, sudut dan tepi lembaran. Berikut ini hal yang harus anda perhatikan dalam memilih metode dan pisau deburring:

  • Bahan dan geometri bagian

  • Ukuran dan sifat keripik (mis. spiral atau bubuk)

  • Lokasi duri dan seberapa sulit dijangkau

  • Panjang dan lokasi tepi yang akan di-deburred

  • Jumlah benda kerja yang didebur

  • Desain ergonomis dari handel dan tipe gagang holder atau soket pisau deburring

HARGA PISAU BURRING BERAPA?

Kami menjual beragam produk pisau deburring industri untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemakanan material dari beragam axis dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected].

error: Alert: Content is protected!