Menampilkan semua 4 hasil

Pisau frais milling insert bentuk bundar / melingkar ini dikenal dengan nama atau Round milling insert (tipe R) memiliki sisi pisau dengan luas permukaan yang praktis pada variatif kemiringan tepi pada sudut lainnya. Fungsi dan daya kupas dan pemakanan material juga ditentukan lebih lanjut oleh desain relief chipbreaker.

ROUND MILLING INSERT (R) FUNGSINYA APA SAJA?

Round milling insert yang sesuai dengan standard ISO memiliki sisi pisau dengan cutting edge yang kuat untuk aplikasi face milling, heavy-duty roughing, dan bubut turn milling, pemotongan kasar ringan dan pemotongan akhir pada pemotongan longitudinal, putaran penggilingan, facing, dan chamfering aplikasi. Sisipan milling bulat (R) memiliki bentuk melingkar dengan ujung tajam yang terus menerus. Sisipan ini memiliki tepi potong terkuat dari semua bentuk sisipan untuk aplikasi yang memerlukan kecepatan pengumpanan tinggi dan gaya potong tinggi, tetapi lebih rentan terhadap getaran daripada bentuk lainnya.

Sisipan yang dapat diindeks ini dipasang ke toolholder yang kompatibel, yang dipasang ke mesin milling. Round milling insert (tipe R) dapat diputar (disetel) untuk mengekspos cutting edge baru saat yang lama kusam. Round milling insert (tipe R) dapat diganti dengan sisipan baru dengan tipe yang sama atau tipe berbeda tanpa melepas pemegang alat dari mesin.

Alat frais milling yang dapat diindeks membutuhkan lebih sedikit penggantian alat daripada alat padat dalam aplikasi pengerjaan logam dan fabrikasi volume tinggi dengan kecepatan tinggi, umpan tinggi, dan material yang sulit dikerjakan mesin. Anda bisa menggunakan insert Round milling insert (tipe R) untuk body face milling merek lain asalkan sesuai dengan standar ISO milling yang sama.

ROUND MILLING INSERT (R) JENISNYA APA SAJA?

Sisipan bundar Sisipan yang dapat diindeks ini dipasang ke toolholder yang kompatibel, yang dipasang ke mesin milling. Sisipan tersebut dapat diputar (diindeks) untuk memperlihatkan bagian baru dari cutting edge saat bagian yang lama tumpul Alat milling yang dapat diindeks memerlukan lebih sedikit penggantian pahat daripada alat padat di high- volume aplikasi pengerjaan logam dan fabrikasi dengan kecepatan tinggi, umpan tinggi, dan material yang sulit untuk mesin.

  • RDKT + Cutters, RDKT 0802, 10T3, 1204

  • RDKW 0802, 10T3, 1204, RDKW 0501, 0702

  • RPMT, RPMT 08T2, 10T3, 1204, RPMW 1003, 1204

Metalextra menjual beragam alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!