Menampilkan semua 3 hasil

Sisipan insert untuk milling dengan desain segi empat jajargenjang atau Parallelogram milling insert (tipe A), memiliki empat sisi pisau dengan 2 pasang panjang yang sama yang membentuk empat titik potong dengan sudut pemakanan 85° hingga 90° (atau kurang dari 90°) dan variatif kemiringan tepi sudut lainnya.

PARALLELOGRAM MILLING INSERT (A) FUNGSINYA APA SAJA?

Parallelogram milling insert yang sesuai dengan standard ISO memiliki sisi pisau dengan cutting edge yang kuat untuk aplikasi face milling, shoulder milling, side-milling, heavy-duty roughing, dan bubut turn milling. Sisipan yang dapat dilepas pasang ini dikunci dengan sekrup hexagonal ke unit body toolholder yang kompatibel, yang dipasang ke mesin milling.

Insert frais penggilingan paralelogram memiliki bentuk persegi panjang offset dengan empat sisi dan dua titik potong tajam di sudut yang berlawanan. Parallelogram milling insert tipe A ini dapat diputar (dilepas-pasang atau putar bolak balik) untuk menampilkan cutting edge baru saat yang lama sudah tumpul tergerus.

Pisau frais insert penggilingan jajaran genjang dibedakan dengan derajat kemiringan pisau pada sudut hidungnya. Sudut hidung titik potong yang sempit menghasilkan kedalaman pemotongan yang kecil dan getaran yang berkurang, sedangkan sudut hidung titik potong yang lebar menghasilkan kedalaman pemotongan yang besar dan peningkatan gaya pemotongan. Alat milling yang dapat diindeks membutuhkan lebih sedikit penggantian alat daripada alat padat dalam aplikasi pengerjaan logam dan fabrikasi volume tinggi dengan kecepatan tinggi, umpan tinggi, dan material yang sulit dikerjakan dengan pisau milling endmill solid.

PARALLELOGRAM MILLING INSERT (A) JENISNYA APA SAJA?

Anda bisa menggunakan insert Parallelogram milling insert (tipe A) untuk body face milling merek lain asalkan sesuai dengan standar ISO milling yang sama. Yang berbeda dari jenis tipa insert Parallelogram milling insert ini adalah komposisi coating, desain relief chip breaker dan tipe sekrup yang jadi sistem kuncinya saja.

Parallelogram milling insert (tipe A) digunakan pada semua jenis penggilingan muka square shoulder face milling, side milling and full slot milling (shaft end mills) pada material baja, baja paduan, baja tahan karat dan tahan panas, besi dan paduan aluminium. Dilengkapi dengan sisipan persegi panjang positif 10° memungkinkan kedalaman pemotongan dan pemakanan material yang tinggi per gigi tiap insert sisipan APKT / APHW / APKR / APHT / APMT.

  • APKT + Cutters, APKT 1003, 1604

  • APMT + Cutters, APMT 1135, 1604

  • ADKT, ADKT 1505

  • AOMT, AOMT 1236

Metalextra menjual beragam alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]lextra.com

error: Alert: Content is protected!