Menampilkan semua 2 hasil

Sisipan milling segi delapan atau Octagonal milling insert (tipe O) memiliki delapan sisi pisau dengan panjang yang sama yang membentuk empat titik potong dengan sudut pemakanan 135° dan variatif kemiringan tepi sudut lainnya. Octagonal milling insert (tipe O) cocok untuk operais milling dengan pemakanan tinggi dan berat yang membuat cepat pisau insert cepat tumpul.

OCTAGON MILLING INSERT (S) FUNGSINYA APA SAJA?

Oktagon milling insert yang sesuai dengan standard ISO memiliki sisi pisau dengan cutting edge yang kuat untuk aplikasi face milling, heavy-duty roughing, dan bubut turn milling. Sisipan yang dapat dilepas pasang ini dikunci dengan sekrup hexagonal ke unit body toolholder yang kompatibel, yang dipasang ke mesin milling.

OCTAGONAL MILLING INSERT (O) JENISNYA APA SAJA?

Profil radius dari setiap sisipan memberikan ketahanan pemotongan yang sangat rendah dan kekuatan pada sisipan persegi, memungkinkan untuk pemakanan hingga 0,7 mm per tepian pisau frais. Laju penghilangan logam yang sangat tinggi dapat dicapai dengan beban pemotongan yang rendah. Anda bisa menggunakan insert Octagonal milling insert (tipe O) untuk body face milling merek lain asalkan sesuai dengan standar ISO milling yang sama. Yang berbeda dari jenis tipa insert Octagon milling insert ini adalah komposisi coating, desain relief chip breaker dan diameter sekrup yang jadi sistem kuncinya saja.

  • ODMT + Cutters, ODMT 0605, ODMW 0605

  • OFER, OFER 0704

  • OFMT, OFMT 05T3

  • ONMU, ONMU 0806

Metalextra menjual beragam alat ukur Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!