Menampilkan semua 15 hasil

Holder Chuck atau biasa dikenal Steep Taper Collet Chuck merupakan rangkaian standar holder cutting tool tipe ISO, CAT, dan BT tetapi tidak identik. Mekanismenya mirip, ketika chuck dikencangkan di sekitar objek, collet memanfaatkan tekanan penjepit dengan membentuk kerah di sekitar objek yang dipegang, memegangnya dengan aman di tempatnya.

Gaya penjepitan ini diterapkan melalui desain tirus yang menggunakan selongsong dan permukaan silinder bagian dalam. Meskipun ada berbagai desain, semua tipe collet beroperasi dengan ditekan pada elemen yang akan dipegang, sehingga menghasilkan keselarasan yang akurat dan gesekan statis. Meskipun collet tidak cocok untuk setiap alat dan operasi, collet ini memungkinkan centering alat potong sendiri, ketahanan terhadap tekanan pelonggaran, pelepasan cepat, dan penjepit yang stabil.

Adaptor Chuck ini digunakan untuk memasang chuck ke mesin milling yang memiliki ujung spindel standar. Pemegang collet kadang-kadang disebut sebagai collet chuck dapat dipasang ke spindle mesin penggilingan untuk memegang bor, reamers, dan pemotong kecil untuk operasi khusus.

error: Alert: Content is protected!