Menampilkan semua 3 hasil

Plunge milling, disebut juga z-axis milling, merupakan pisau frais bor dengan proses milling CNC yang dalam proses ini umpan diberikan secara linier sepanjang sumbu pahat saat melakukan pengeboran. Teknik Plunging merupakan salah satu proses milling yang paling efisien dalam hal membuang material dalam jumlah signifikan dalam waktu paling singkat. Dengan laju pengeboran yang sangat tinggi dan hasil permukaan yag rapi, plunging cutter ideal untuk roughing dalam aplikasi 3D milling dengan diameter menengah.

Dalam plunge milling, pemotongan dilakukan di ujung pahat dan bukan di pinggiran, yang menguntungkan karena perubahan arah gaya pemotongan dari yang didominasi radial ke aksial. Secara umum, penggilingan kecil adalah metode alternatif ketika penggilingan samping tidak memungkinkan karena getaran. Pisau frais Plunge Milling Cutter ini berfungsi mirip dengan mata bor, namun penghilangan material di penggilingan terjun dengan mata pisau seperti insert yang bisa dilepas-pasang. Plunge milling efektif untuk proses pemesinan kasar bentuk kompleks atau bentuk bebas seperti bagian impeller.

Dalam multi axis plunge milling, optimalisasi pemilihan bagian plunge cutter dan menghasilkan jalur perkakas untuk permukaan bentuk bebas sangat penting untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.

KEUNGGULAN DAN FUNGSI PLUNGE MILLING CUTTER

Penggilingan terjun memiliki keunggulan berikut dibandingkan penggilingan konvensional, yaitu:

• Saat overhang pahat atau kedalaman bor lebih besar 4x dari diameter lubang.
• Gaya pemotongan radial, yang bertanggung jawab atas deformasi pahat dan benda kerja ukurannya sangat kecil.
• Bahan yang sulit dipotong seperti Titanium, heat-resistant superalloy (HRSA) atau high-nickel stainless steel, dapat dengan mudah dikerjakan dengan mesin kasar dan materila sulit untuk dijepit atau saat stabilitas buruk
• Untuk semi-finishing sudut
• Dibandingkan dengan milling konvensional, di CNC plunge milling feed per gigi lebih sedikit.
• Getaran dapat dihindari pada mesin sehingga cocok untuk pemesinan deep rongga seperti pembuatan mould dan cavity. Pada deep milling, overhang tool berukuran besar juga disesuaikan.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!