Menampilkan semua 4 hasil

Drilling bor merupakan proses pengeboran atau pemesinan dengan mesin yang membuat lubang pada material yang dijepit dengan ragum. Pisau frais Drilling bor bertipe indexable insert atau pisau yang bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan.

Teknik aplikasi Drilling bor atau pahat frais ini biasanya secara vertikal dengan mesin boring dan milling, maupun secara bubut horizontal tergantung dari kemampuan mesin. Mata pisau dan insert bit frais dikunci menggunakan kunci L atau kunci Hexagonal.

DRILLING BOR BLADE INSERT ITU APA?

Turning atau bubut bisa mengubah dimensi material secara diametris dengan mesin Drilling bor turret semi-CNC maupun mesin Machining Center atau Bubut CNC yang axisnya lebih dari 4.

Secara fungsi dan proses, mata pisau bubut insert ini ada beragam bentuknya, namun memiliki 2 fungsi utama yaitu sebagai Roughing atau pengasaran permukaan dan sebagai Contouring semi-finishing atau tahapan pahat material inti. Indexable drilling bit lebih disukai karena ujung pisaunya bisa diganti-ganti dan inti gagangnya terbuat dari material besi karbon yang memiliki nilai tensil dan kemampuan menyerap getaran yang lebih bagus daripada high speed steel. Anda juga tidak terlalu perlu membuat lubang awal dengan spotting drill atau bor inti, sehingga proses pengeboran bisa dilakukan dengan cepat

DRILLING BOR BLADE INSERT TIPENYA APA SAJA?

Mata pisau Drilling bor frais insert secara umum dikenal ada dua tipe yaitu tipe ISO Metrik yang sudah distandarkan dan tipe Spesial yang hanya cocok dengan merek tertentu saja karena dibatasi hak cipta lisensi. Umumnya tipe insert yang sudah ISO tipenya seperti SPMX, WCMX dan lainnya. Beberapa tipe insert indexable atau Sisipan mata pisau Widia ini bisa diasah.

Anda bisa menggabungkan shell mill atau body pemotong frais dengan sisipan karbida (dijual terpisah) untuk membuat pemotong penggilingan face mill. Pisau frais insert mampu memahat logam setidaknya dua kali lebih cepat daripada pemotong Drilling bor permukaan baja kecepatan tinggi yang sebanding. Jika tepi tajam tumpul, anda bisa juga ganti sisipan karbida, bukan seluruh body pisau frais pahat jadi lebih irit dan presisi.

Satu hal yang penting untuk diingat dan dipahami adalah setiap pisau insert Drilling bor untuk penggunaan threading atau pembuatan ulir sekrup fastener itu jumlahnya yang sudah ISO itu sangat sedikit. Setiap insert pisau Drilling bor juga memiliki nomor nomenklatur yang terkait dengannya. Nomenklatur yang dimaksud merupakan kode tipe insert berdasarkan standar baku ISO yang bisa memberi tahu kita tentang karakter pisau dan identitasnya. Nomenklatur pisau sisipan insert merupakan daftar beberapa huruf dan angka.

HARGA PISAU INSERT DRILLING BOR BERAPA?

Metalextra menjual beragam perangkat pisau industri consumable beserta aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!