Menampilkan semua 7 hasil

Dalam permesinan pembuatan lubang pada material logam untuk komponen mesin maupun komponen industri, dibutuhkan permukaan lubang yang memiliki kontur dan relief tertentu.

COUNTERSINK FUNGSINYA APA?

Countersink dikenal juga dengan nama Cham-Drill atau Chamfered bit, pada umumnya digunakan untuk memungkinkan permukaan akhir yang datar pada lubang sekrup. Dalam pembuatan lubang sekrup fastener, ketika menempatkan kepala baut countersunk, sekrup atau paku keling bisa rata atau flush dengan permukaan bahan sekitarnya.

COUNTERBORE FUNGSINYA APA?

Counterbore merupakan bentuk lubang melingkar dengan dasar datar yang bertepatan dengan lubang lain. Dalam pembuatan lubang baut fastener, bagian counterbore memungkinkan kepala baut atau pengencang lainnya tersembunyi. Pisau Counterbore membuat lubang dengan dasar datar yang mungkin digunakan dengan penutup kepala soket-kepala.

PISAU BOR COUNTERSINK DAN COUNTERBORE APA SAJA JENISNYA?

Ada berbagai standar Mata Bor Countersink dan Counterbore seperti; Jepang JIS, Amerika ANSI, ISO, dan Jerman DIN. Mata bor juga desain dan bentuknya bervariasi diameter, ulir, lebar ukuran dan panjang untuk pengeboran lubang yang dalam. Mata bor drill juga ada yang terbuat dari material solid yang bisa diasah dan adapula yang bersistem modular dengan pisau insert yang bisa dilepas pasang.

HARGA PISAU COUNTERSINK DAN MATA COUNTERBORE BERAPA?

Kami menjual beragam produk pisau  industri untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari pengeboran lubang, pelebaran diameter lubang, pemakanan material dari beragam axis dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!