YG-1 Woodruff Keyseat Cutters DIN1833 Form B HSS-Co

Pisau frais YG-1 Woodruff Keyseat Cutters DIN1833 Form B HSS-Co merupakan pilihan pamungkas untuk aplikasi milling pada material Cast iron, Aluminium maupun Steel yang berat ketika stabilitas dan keandalan diperlukan pada aplikasi end mill yang bentuknya meninggalkan slot pas setengah lingkaran atau disebut juga dengan nama SCHLITZFRÄSER dalam istilah Jerman.

Mata End MIll YG-1 Woodruff Keyseat Cutters DIN1833 Form B HSS-Co yang memiliki paduan material dasar High Speed Steel dengan mata pisau terbuat dari Cobalt terbukti hingga 10% lebih efisien untuk material cast iron hingga super alloys untuk aplikasi di mesin manual, semi-CNC milling. Geometri ulir flute miliknya dirancang untuk kekakuan dan peningkatan evakuasi chip dengan finishing yang halus bahkan dalam aplikasi dinding yang tipis.

Sejak 1981, YG-1 pada awalnya bernama Yanggiwon Tools, berasal dari Incheon, Korea Selatan. Cutting tools YG-1 secara komprehensif tersedia berdasarkan ukuran size diameter chart. Pastikan anda mendapatkan solusi cutting tool asli dan terjamin buatan YG-1 hanya dari Metalextra.com

Fitur YG-1 Woodruff Keyseat Cutters DIN1833 Form B HSS-Co :

  • Sudut kemiringan pisau 10° dan 12° untuk kekakuan dan ketahanan yang maksimum dalam meminimalkan getaran vibrasi 10% lebih ekonomis untuk material Cast iron maupun tool steel dibandingkan dengan merek Jerman.

  • Cocok untuk pengolahan material: Carbon steels, Alloy steels, Tool steels, Aluminum, Aluminum alloys (HRC 20 – HRC 40).
  • Tersedia juga dengan model standar plain shank DIN1833A atau gagang polos dan model flat shank DIN1833B atau gagang datar.

  • Alat potong tunggal untuk operasi milling roughing dengan fitur pemotongan pinggir.

  • Desain facet wiper untuk hasil akhir lantai yang lebih baik.

  • Jarak flute pisau dari 8 hingga 14 ulir yang sesuai standar Jerman DIN 1833 Form B.

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: