YG-1 Counterbore Drill EL950, MEDIUM, DIN 373, HSS-E, M3 – M12

Rp1.198.900

YG-1 Counterbore Drill EL950, MEDIUM, DIN 373, HSS-E merupakan solusi mata bor solid untuk pengerjaan finishing material baja hingga 35+ HRC!. Mata bor drill Jepang ini menawarkan dengan pilihan diameter ukuran M3 – M12 presisi untuk beragam aplikasi counterboring pada beragam mesin milling dan bor drilling maupun mesin bor tapping yang memiliki chuck untuk menjepit diameter 8mm.  

Inti material dari YG-1 Counterbore Drill EL950, MEDIUM, DIN 373, HSS-E ini terbuat dari logam Solid HSS-E dengan kandungan maerial COBALT 5% yang sesuai untuk semua benda logam ferrous keras seperti baja, besi, logam alloy Steel. Counterbore ini biasanya digunakan ketika fastener, seperti sekrup tutup kepala kerucut, diperlukan untuk duduk rata dengan atau di bawah permukaan benda kerja. YG-1 Counterbore Drill EL950, MEDIUM, DIN 373 ini juga bisa digunakan untuk memperbesar lubang koaksial maupun digunakan untuk proses deburring dan menghilangkan sisi tajam dari pinggiran material yang akan diolah. 

Sejak 1981, YG-1 pada awalnya bernama Yanggiwon Tools, berasal dari Incheon, Korea Selatan. Cutting tools YG-1 secara komprehensif tersedia berdasarkan ukuran size diameter chart. Pastikan anda mendapatkan solusi cutting tool asli dan terjamin buatan YG-1 hanya dari Metalextra.com

Fitur YG-1 Counterbore Drill EL950, MEDIUM, DIN 373, HSS-E:

  • Buatan Korea Selatan, rentang diameter M3 hingga M12 dengan diameter gagang ukuran 7mm.

  • Cocok untuk permesinan presisi tinggi untuk menggiling counterboring pada logam lunak ferrous maupun non-ferrous seperti plastik yang memiliki nilai kekerasan hingga 35+ HRC.

  • Terbuat dari logam High Speed Steel. Namun tidak sesuai untuk bahan logam keras dan material abrasif seperti CFRP.

  • Finishing dengan hasil yang halus dan tidak mudah lengket atau jam pada beragam material ferous maupun non ferrous.

  • Memiliki 2 Flute dengan sudut tajam kemiringan 118° dan ulir potong pisau 22° hingga 25° tergantung diameter. Step drillnya bersudut flat 180°.

  • Mudah dikendalikan dan di grip dengan baik pada segala jenis chuck mesin

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

YG-1 Counterbore Drill EL950, MEDIUM, DIN 373, HSS-E, M3 – M12

Rp1.198.900

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: