SYLVAC Bore gauges Xtreme 3 Digital Smart 2-300mm Bluetooth

Bore Gauge digital dari SYLVAC Bore gauges Xtreme 3 Holematic Smart merupakan alat ukur dimensi internal maupun diameter lubang silinder ukuran 2-300mm. Posisi nol hanya cukup disetel sekali saja: setelah mengatur posisi nol, nol tetap disimpan untuk semua pengukuran lebih lanjut. Oleh karena itu, setelah mikrometer diaktifkan atau bidal dipindahkan mikrometer segera siap untuk pengukuran. Dibandingkan dengan pengukur bore gauge klasik yang cuma 2 mata anvil dan membutuhkan keterampilan operator untuk “mengoyang-goyang” menyempurnakan landasan mata anvilnya, pada  Bore Gauge dari SYLVAC Swiss ini memiliki tiga landasan anvil simetris yang menonjol dari badan pengukur yang terhubung ke mekanisme dial atau mikrometer. Ketika kenop diputar,  landasan anvil pengukur tersebut pun bergerak sesuai dengan diameter pengukuran. Kenop biasanya memiliki mekanisme selip untuk mengeluarkan rasa dari perangkat dan meningkatkan keandalan di antara pengukuran.

SYLVAC Bore gauges XT3 Smart dirancang agar sesuai dengan DIN863 untuk aplikasi nyaman Anda dalam proses pengukuran diameter internal lubang secara akurat. Landasan 3-point penting dirancang bersama dengan elektronik bersertifikat IP65 untuk meningkatkan perlindungan terhadap air dan kelembaban, tumpahan cairan pendingin dan korosi pada workshop Anda. Anda juga dapat mentransfer data pengukuran melalui koneksi Bluetooth® maupun USB untuk mencatat dan merekam data yang dapat dilacak atau analisis lebih lanjut pada spreadsheet seperti Microsoft Excel.

Cocok untuk mengukur head untuk ulir thread, splines, slot, slot, alur, lubang dalam, lubang dalam dan banyak lagi aplikasi yang tersedia berdasarkan permintaan.Anda dapat bekerja secara efisien dengan rutinitas yang sebelumnya membutuhkan beberapa instrumen pengukuran. Opsi pengaturan yang lebih akurat termasuk penggunaan Master Ring (juga disebut Master kalibrasi) sebelum pengukuran. Saat menggunakan bore gauge, akurasi pengukuran akan mencapai 0,002 inci atau 0,0508 milimeter. Pengukur cincin dapat digunakan untuk mendapatkan akurasi yang lebih tinggi dan cepat. Ketika pengukur dial bore diatur menggunakan pengukur cincin, akurasi keseluruhan dapat berada dalam 0,0001 inci atau 0,00254 milimeter

Sejak tahun 1969 SYLVAC berasal dari Swiss dan telah menjadi standar alat ukur global yang bisa terkoneksi dengan perangkat komputer. Saat ini SYLVAC memiliki solusi: Metrologi produksi. Produk. Pengukur presisi, Kaliper. Mikrometer. Indikator Uji dan Probe Sentuh. Digital Indicators. Digital Comparators. Indicator Stands, Comparator Stands Testing Instruments. Keaslian produk SYLVAC hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur SYLVAC Bore gauges Xtreme 3 Holematic Smart Range 2-300mm Bluetooth®:

  • Rentang pengukuran yang bagus (2-300 mm)

  • Bluetooth® dan Proximity kabel data sehingga dapat diprogram oleh PC maupun di smartphone Android maupun Iphone

  • Pengukuran lubang tak tembus dari 2 hingga 6 mm dan dari 12,5 mm

  • Sertifikat UKAS disertakan dengan semua setting master ring

  • Sertifikat UKAS disertakan dengan masing-masing instrumen

  • Diproduksi sesuai dengan DIN863

  • Memiliki memori penyimpan 4 nilai pengukuran

  • Tahan air dan cairan pendingin, peringkat perlindungan IP67 menurut IEC 60529

  • Setiap unit dikirim dengan kotak koper plastik keras HDPE

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: