RSPRO Vane Anemometer RS-90 Bluetooth (Air Velocity + Temperature) Range; 25m/s Max

Rp3.000.000

RSPRO Vane Anemometer RS-90 menawarkan pengukuran berbagai kecepatan aliran angin termasuk meter per detik, Feet/kaki per menit, kilometer per jam, mil per jam dan mil laut per jam. Dengan menggunakan sensor berputar presisi tinggi, RSPRO Vane Anemometer RS-90 cocok untuk kecepatan angin rendah, serta secara bersamaan mengukur suhu udara dengan termistor NTC built-in, membuat meteran angin berukuran saku ini ideal untuk teknisi lapangan.

Dilengkapi dengan fasilitas transfer data via Bluetooth, RSPRO Vane Anemometer RS-90 bisa buat laporan kontrol proses statistik (SPC) di smartphone anda maupun media spreadsheet seperti MS Excel komputer agar laporan inspeksi bisa tersusun rapi. Instrumen windmeter RSPRO Vane Anemometer RS-90 juga bisa merekam kecepatan angin dengan fitur data hold. Baling-nya merespons perubahan tekanan udara yang disebabkan oleh gelombang angin yang kemudian diubah menjadi sinyal listrik mikro (volt V). Dari sinyal listrik tersebutlah bisa diukur rentang kecepatan tenaga dan arus angin.

Kecepatan udara dapat ditampilkan dalam satuan berikut: m/s, km/h, ft/min, MPH, dan knot, ditambah pengaturan area aliran. Fitur lain termasuk maks/mnt, lampu latar tampilan, mati otomatis, dan indikasi baterai lemah. Anda bisa gunakan RSPRO Vane Anemometer RS-90 untuk mengukur kecepatan aliran udara aerodinamis saat akan mengangkat benda lebar dengan crane, tekanan udara di terowongan bawah tanah, pengecekan keselamatan jembatan layang, cek udara untuk penerbangan drone, ukur hembusan angin untuk pelayaran kapal sail boat, pengukuran pada airduct ventilasi masukan dan keluaran udara maupun sedotan mesin vacuum dengan arah aliran, yaitu aliran tiupan atau hisap.

Sejak 1937, RS PRO merupakan merek dagang dari RS Components Ltd. RS Group plc (sebelumnya Electrocomponents plc) dengan reputasi sebagai distributor produk industri dan elektronik yang berbasis di Inggris. Keaslian dan kualitas mesin dan aksesoris dari RS PRO di Indonesia hanya bisa terjamin jika dibeli melalui METALEXTRA.com.

Fitur RSPRO Vane Anemometer RS-90:

  • Mengukur kecepatan velocity, aliran flow, suhu temperatur dan kelembaban relatif. Jenis suhu: ambient, titik embun, wet bulb atau diameter pengembunan.

  • Desain yang ringkas dan kokoh yang menawarkan hasil yang akurat dan andal serta dapat digunakan di berbagai aplikasi

  • Kecepatan udara presisi untuk pengukuran presisi, bahkan pada kecepatan angin rendah dan sensor termistor NTC bawaan yang dapat mengukur suhu udara secara bersamaan

  • Kecepatan udara dapat ditampilkan dalam satuan berikut: m/s, km/h, ft/min, MPH, dan knot

  • Suhu udara dapat ditampilkan dalam °C atau °F

  • Layar LCD 4 digit garis ganda untuk pembacaan data pengukuran yang mudah dan jelas

  • Fungsi lampu latar untuk memungkinkan penggunaan dalam kondisi cahaya redup untuk menambah keserbagunaan

  • Teknologi Bluetooth yang memfasilitasi transfer data terukur dengan mudah ke smartphone atau perangkat berkemampuan Bluetooth untuk penyelidikan dan analisis di tahap selanjutnya

  • Anemometer ini juga dilengkapi fungsi penyimpanan data

  • Power supply: 1 x 9V 6F22 Battery dan fitur mati otomatis

  • Disertakan dengan sertifikat pabrikan tergantung stok.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

RSPRO Vane Anemometer RS-90 Bluetooth (Air Velocity + Temperature) Range; 25m/s Max

Rp3.000.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: