Moore & Wright Combination Length Bar Sets

Moore & Wright Combination Length Bar Set terbuat dari baja bermutu tinggi yang sama dengan balok pengukur Gage Block. Alat ukur Moore & Wright Combination Length Bar merupakan standar yang paling umum digunakan untuk menjaga presisi dan keterlacakan dalam metrologi dimensi. Bilah Gage Block ini dibuat sesuai dengan standar BS 1790 (Imperial) dan BS 5317 (Metric). Bilah Kombinasi Moore & Wright dibuat dari material steel yang dikeraskan hingga 64Rc. Setiap unit dikalibrasi dengan ujung polos dan nilai Inspeksi dan memiliki lubang ulir internal pada permukaan ujungnya. Sejumlah set standar tersedia serta ukuran individu. Setiap unit blok yang baru dilapisi dengan film silikon pelindung. Setelah pemakaian, untuk melindungi blok pengukur agar tidak rusak, disarankan untuk segera dikemas kedalam kotaknya.

Moore & Wright Combination Length Bar Sets bisa digunakan sebagai referensi untuk mengkalibrasi atau memverifikasi kinerja berbagai Mesin Pengukuran Koordinat (CMM), Alat ukur Bench center, pembanding presisi, pengukur tinggi Height Gauge, Mikrometer, Kaliper dan banyak lagi. Blok presisi ini dapat mencakup rentang panjang hingga 775mm dengan ketidakpastian kalibrasi sekecil 100 nm. Banyak pengguna akhir dari blok ini adalah lab kalibrasi dan departemen inspeksi QC yang sering menggunakannya untuk komparator presisi berkala dengan standar ISO 3650 atau berbagai merek Interferometer untuk mengukur standar panjang pada tingkat akurasi tertinggi.

Block Gauge dikalibrasi agar akurat pada 20 ° C (68 ° F) dan harus dijaga pada suhu ini saat melakukan pengukuran. Ini mengurangi efek ekspansi thermal.

Didirikan di Inggris, sejak 1906 Moore & Wright telah memproduksi peralatan pengukuran presisi untuk industri global. Saat ini Moore & Wright dikelola oleh Bowers dan tetap berkomitmen untuk memberikan keunggulan industri untuk keandalan dan nilai-nilai Anda di bidang pengukuran presisi.

Fitur Moore & Wright Combination Length Bar Sets :

  • Alternatif yang terjangkau untuk kalibrasi instrumen CMM internal.
  • Presisi yang luar biasa karena permukaan yang dipoles mikro (tersentuh) untuk permukaan terbaik, akurasi dan ketepatan mutlak.
  • Lubang ulir internal pada permukaan ujungnya memungkinkan aplikasi atau lampiran yang diimprovisasi.
  • Semua set batang panjang dikeraskan dengan baik hingga 64Rc untuk aplikasi yang tahan lama dan pengaruh perubahan suhu yang minimal.
  • Akurat pada suhu ruangan 20°C (68°F) dan harus dijaga pada suhu ini ketika melakukan pengukuran, untuk menghindari efek ekspansi termal (Koefisien Ekspansi Termal: 11 ± 1 x 10-6 per ° C).
  • Semua Moore & Wright Carbide Gauge Blocks 710 Series set memiliki sertifikat MOORE & WRIGHT
  • Set blok pengukur ditempatkan di kotak penyimpanan kayunya segera setelah kalibrasi.

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: