MITUTOYO Bench Micrometer 162-101 Range 100mm / 4 inch Series 162 METRIC

MITUTOYO Bench Micrometer 162-101 merupakan Bench Center dengan rentang ukur range 100mm / 4 inch Series 162. Alat ukur Bench Copmparator presisi ini untuk menguji rangkaian test manual seperti micrometer namun bisa lebih kompleks layaknya Bench Center dengan titik ketiga. Frame terbuat dari material tool steel dan fondasi dari material Japanese cas iron yang dilapisi dengan coating enamel. Bench center Jepang ini bisa dikombinasikan dengan probe kapasitif dengan ujung landasan yang dapat digerakkan (tailstock). Anda dapat mengukur diameter luar 100mm dari berbagai bentuk komponen presisi dengan kisaran tergantung model.

Anda dapat mengukur pitch roda gigi, ulir mikro, diameter luar, ketebalan, dan lainnya dengan landasan 2-Poin maupun tambahan point ketiga. Mekanisme tuas ganda yang dimiliknya memudahkan operasional untuk menjepit obyek yang diukur dengan mudah dengan ergonomi dan akurasi. Berkat desainnya yang mudah digunakan dan kompatibilitasnya dengan alat pengukur dial gauge, probe test indicator maupun instrumen lainnya seperti microscope, anda bisa memiliki variasi pengukuran yang jauh lebih murah daripada menggunakan laser scanner maupun visual scanner. MITUTOYO Bench Micrometer 162-101 menggunakan mekanisme presisi yang memastikan gaya dan torsi putaran yang konstan. 

Mitutoyo atau dikenal juga dengan nama Mitsutoyo didirikan pada 22 Oktober 1934 oleh Pak Yehan Numata di Jepang. Mitutoyo berfokus pada produk pengukur dimensi mekanis, seperti mikrometer, kaliper, indikator dial, dan alat ukur lainnya. Sebagai produsen alat ukur dan alat uji asal Jepang, keaslian produk Mitutoyo hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur MITUTOYO Bench Micrometer 162-101 METRIC:

  • Digunakan untuk eksentrisitas dan defleksi, pengukuran poros,  runout, cylindricity dan concentricity.

  • Diproduksi dari material tool steel, mata ukur anvil yang keras dan presisi untuk ukur diameter max 100mm.
  • Landasan ditarik dengan indikator dial untuk inspeksi akurasi tinggi bagian yang diproduksi secara massal.
  • Gaya ukur variabel.
  • Tinggi stage kerja yang bisa disesuaikan dan parallellisme antara permukaan atas meja dan pusat terjamin presisi
  • Indikator dial shockproof, dial indicator range ±0.1mm or ±.005”, graduasi 0.001 mm / .0001″
  • Menjepit obyek ukur dan penyetelan bisa dilakukan oleh satu tuas saja. Ada 4 model berdasarkan rentang ukur.

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: