MAYKESTAG Tapper Dies For Metric ISO-threads DIN 13

Maykestag Dies For Metric ISO-threads sesuai dengan DIN 13, DIN ISO 228 dan ANSI B 1.1. Maykestag Tapper Dies terbuat dari material High Speed Steel Austria berkualitas tinggi yang menghasilkan ketangguhan, kekerasan, dan kekuatan lentur yang lebih tinggi. Maykestag Tapper Die diproduksi dengan teknologi infuser metalurgi terbaru untuk stabilitas dan ketahanan aus Anda. Geometri snei dari Maykestag ini memberikan stabilitas pahat yang lebih tinggi (bahkan dalam kondisi kerja yang tidak stabil) dan kualitas permukaan yang lebih tinggi dari material yang akan dikerjakan. Dengan ulir sudut 60° menghasilkan pelepasan logam yang bersih dan efisien dengan akurasi yang lebih tinggi. Tergantung pada modelnya, Maykestag Tapper Die sangat direkomendasikan untuk membuat berbagai baut pengikat atau baut yang sesuai dengan standar DIN 13, DIN ISO 228 dan ANSI B 1.1.

Snei ini memungkinkan die untuk memudahkan ke tempat kosong sebelum memotong ulir yang cukup untuk menarik diri. Kemudian sekrup penyetel memungkinkan die untuk dikompres atau diperluas untuk mengakomodasi sedikit variasi ukuran, karena material, manufaktur, atau ketajaman die. Maykestag juga memiliki garis die nut yang juga dikenal sebagai rethreading dies untuk membersihkan benang yang rusak, tidak memiliki split untuk mengubah ukuran dan terbuat dari bilah heksagonal sehingga kunci pas atau shifter spanner dapat digunakan untuk memutarnya.

Setiap alat digunakan secara independen, tetapi dijual dalam pasangan yang dipasangkan dari kedua jenis, satu mati dan tiga Tapping. Beberapa set menyediakan jumlah Tapping yang lebih sedikit. Keahlian Maykestag dalam membuat seruling heliks atau spiral presisi pada sudut yang diberikan juga cocok untuk alat permesinan CNC, yang menggunakan kepala die untuk membuat volume besar bagian berulir. Bergantung pada aplikasi Anda, MAYKESTAG Tapper Dies For Metric ISO-threads DIN 13 membantu operator Anda dapat bekerja lebih cepat karena hasil akhir yang presisi.

Sejak 1957, ALPEN-MAYKESTAG GmbH memproduksi alat pemotong karbida dan HSS berkualitas tinggi di kota Puch, Salzburg Austria. Dapatkan solusi cutting tool Maykestag berkualitas Austria hanya dari Metalextra.com.

Fitur MAYKESTAG Tapper Dies For Metric ISO-threads DIN 13:

  • Direkomendasikan untuk memotong machining material baja, besi, construction steels, tempered steels dan cemen-tation steels.

  • 7 model yang dapat dipilih dari berbagai tingkatan dan lapisan tersedia untuk DIN 13, DIN ISO 228 dan ANSI B 1.1

  • Berbagai bahan pemotong: HSS dan HSS cobalt

  • Kisaran luas untuk utas berikut: M, MF, G, BSW, UNC, UNF

  • Cocok untuk pemesinan manual atau otomatis

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: