MAYKESTAG T-Slot Milling Cutters DIN 851 AB HSS-ECo5

Maykestag T-Slot Milling Cutters DIN 851 AB terbuat dari micro-grain-carbide yang dipatenkan di Austria yang menghasilkan ketangguhan, kekerasan, dan kekuatan lentur yang lebih tinggi. Maykestag T-Slot Cutting Milling DIN 851 AB diproduksi dengan teknologi infuser metallurgic paling mutakhir dari baja berkecepatan tinggi paduan 5% kobalt untuk stabilitas Anda dan ketahanan aus. Geometri Alat Maykestag yang Dioptimalkan Memberikan Kemampuan Alat yang Lebih Tinggi (bahkan dalam kondisi kerja yang tidak stabil) dan kualitas permukaan yang lebih tinggi dari material yang akan dikerjakan.

Bergantung pada pengaturan permesinan Anda, Maykestag T-Slot Milling Cutters DIN 851 AB adalah endmill serbaguna dan sangat produktif yang bentuknya meninggalkan T-Slot yang mulus, seperti yang sering membentuk cara-cara alat mesin. Operator Anda dapat bekerja lebih cepat karena Anda menghabiskan lebih sedikit pada abrasive dalam bekerja dengan hasil akhir yang diinginkan. Maykestag Dovetail Cutter sangat direkomendasikan untuk baja konstruksi, besi cor, baja tempered, dan baja sementasi dengan kekuatan tarik standar hingga 1.100 N / mm2 dan chipping pendek dari logam nonferrous. Pemotong Maykestag adalah pilihan terbaik ketika Anda membuat sambungan-T atau geser yang di-T pada pembuatan alat, jig, engsel presisi, teknik umum dan banyak lagi. Jika Anda mencari pemotong kunci kayu, Anda juga dapat memilih Maykestag DIN 850.

Sejak 1957, ALPEN-MAYKESTAG GmbH memproduksi alat pemotong karbida dan HSS berkualitas tinggi di kota Puch, Salzburg Austria. Dapatkan solusi cutting tool Maykestag berkualitas Austria hanya dari Metalextra.com.

Fitur Maykestag T-Slot Cutting Milling DIN 851 AB:

  • Direkomendasikan untuk memotong machining material baja, besi, construction steels, tempered steels dan cemen-tation steels.

  • Cocok untuk material dengan kekuatan tarik 1.300 N / mm² dan chipping pendek dari logam non-ferro.

  • Berbagai pilihan ulir flute potong dengan 6, 8 dan 10 pada pilihan 2 sudut potong berbeda 12 ° dan 10 °

  • Serbaguna dan sangat disarankan untuk pemesinan manual dan otomatis

  • Tidak diperlukan abrasif karena menghasilkan permukaan yang lebih halus pada kecepatan yang lebih tinggi.

  • Anda juga dapat mengasah mata potongnya dan membentuk kembali untuk operasi hemat biaya

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: