Koyo-Sha Buffing & Polishing Compound Green Rouge

Koyo-Sha Compound Green Rouge menawarkan solusi buffing untuk berbagai jenis permukaan material kerja. “Buffing” merupakan proses yang digunakan untuk memoles dan mengikis logam, kayu, atau komposit menggunakan seperangkat mesin poles untuk hasil akhir dan goresan jenis web yang sangat halus aku akan berkinerja luar biasa, tergantung pada bahan permukaan kerja yang akan dipoles. Setelah permukaan benda diamplas dan goresan minimal, direkomendasikan bahwa bahan tersebut dioleskan pada bahan yang sedang dipoles.

Dalam industri senyawa buffing, jenisnya dikategorikan dengan warnanya, dari hitam untuk pengikisan kasar, hijau untuk general use yang umum, hingga kuning dan putih untuk hasil halus pada logam mulia seperti Emas danTitanium. Koyo-Sha Buffing & Polishing Compound Green Rouge cocok untuk poles halus pada kuningan, tembaga, besi, nikel, platinum, dan baja, terutama sangat efektif untuk mewarnai baja stainless dan aluminium. Koyo-Sha Buffing & Polishing Compound Green Rouge ini sesuai untuk aplikasi poles semi basah dan tidak terlalu berminyak dan tidak terlalu kering. Tergantung pada aplikasi Anda, hasil akhir cermin dapat dicapai hanya dengan menggunakan roda buffing yang tepat dengan senyawa minimal. Sebagai contoh, sepotong baja anti karat bebas goresan, yang memiliki kabut oksidasi dari titiknya, dapat dipoles menjadi kilau tinggi dengan hanya Koyo-sha New Felt.

Sejak tahun 1926, Koyo Jepang memproduksi standar pemolesan dan penyelesaian akhir terbaik untuk berbagai aplikasi. KOYO-SHA merupakan perusahaan yang sudah sertifikasi ISO9001 dan ISO14001 untuk memenuhi jaminan kualitas dan standar manufaktur Anda yang paling ketat. Kehandalan dan keaslian produk Koyo-Sha hanya bisa terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur Koyo-Sha Buffing & Polishing Compound Green Rouge:

  • Warna hijau dalam bentuk padat dengan kemampuan delustering & mewarnai Setengah kilo balok buffing Koyo ini akan bertahan selama bertahun-tahun.

  • Koyo-Sha Green Rouge K-1 sangat diminati pengrajin perhiasan, pisau, pedang di Jepang, Taiwan dan untuk asah kilau karambit taji ayam di Thailand dan Philipine.
  • Senyawa Buffing dan Poles untuk material kuningan, tembaga, besi, nikel, platinum, dan baja, terutama sangat efektif untuk mewarnai baja stainless dan aluminium.

  • Koyo-Sha Buffing & Polishing Compound Green Rouge ini cocok untuk aplikasi poles semi basah dan tidak terlalu berminyak dan tidak terlalu kering.

  • Cocok untuk bekerja dengan buffing disc tipe buff cotton maupun sisal buff

  • Setiap kotak berisi 20 pcs (jumlah pesanan minimum)

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tombol inquiry mapun wishlist.

Kategori: ,
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: