Koyo-Sha Buffing Lubricant Delustering Compound TRIPOLI Series

Senyawa Koyo-Buffing & Delustering memiliki beragam dan aplikasi untuk dipilih. Dalam banyak kasus, benda kerja tergores yang memiliki lapisan dalam atau pigmen yang diimpregnasi dapat dikurangi menjadi prioritas pemolesan. Setiap senyawa Buffing & Polishing Koyo-Sha yang berlaku akan berkinerja luar biasa, tergantung pada bahan permukaan kerja yang akan dipoles.

Senyawa Tripoli yang dikandung disetiap Koyo-Sha Buffing Lubricant Delustering Compound TRIPOLI Series ini dirancang untuk penggunaan umum untuk pekerjaan buffering dan polishing. Senyawa ini dapat dengan mudah memotong dan menghilangkan goresan sambil meninggalkan hasil yang halus. Ini adalah senyawa terbaik untuk menggunakan logam seperti kuningan, tembaga, aluminium, dan berbagai logam pot.

Sejak tahun 1926, Koyo Sha memproduksi standar pemolesan dan penyelesaian akhir terbaik untuk berbagai aplikasi industri. Rentang produk Koyo-sha ke ISO9001 dan ISO14001 untuk memenuhi jaminan kualitas dan standar manufaktur Anda yang paling ketat.

Tergantung pada aplikasi Anda, hasil akhir cermin dapat dicapai hanya dengan menggunakan roda buffing yang tepat dengan senyawa minimal. Sebagai contoh, sepotong baja anti karat bebas goresan, yang memiliki kabut oksidasi dari titiknya, dapat dipoles menjadi kilau tinggi dengan hanya Koyo-sha New Felt.

Fitur Koyo-sha Plastic Buffing & Coat Polishing Compound DANDEE Series:

  • Warna gading dalam bentuk padat dengan kemampuan delustering & mewarnai

  • Senyawa Buffing dan Poles untuk logam lunak seperti kuningan, tembaga, aluminium, dan berbagai logam pot dan cetak tuang.

  • Cocok untuk bekerja dengan buff cotton

  • Setiap kotak berisi 20 pcs (jumlah pesanan minimum)

 

 

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: