INSIZE Vision Measurement ISD-V270CNCA (20-128x, CNC Motorised, 270x170x150mm) 2D System

Rp399.999.969

INSIZE Vision Measurement System ISD-V270CNCA merupakan mesin pengukuran visual dengan paduan deteksi vektor dan pembesaran hingga 128x. Mesin komparator ukur ini merupakan pengembangan dari mikroskop monokuler dan profile proyektor dengan tambahan penggerak stage motor XYZ ± 0.5μm dan prosesor komputer untuk investigasi ukur dimensi. Proses komparasi setel bisa dilakukan secara manual dengan glassscale terkalibrasi dengan asumsi analisis pixel 1 titik bulat = 1mm diameternya. Nilai ukur secara visual ini memiliki akurasi ±2.5μm per jarak dimensi 100mm. Tentu anda bisa komparasi dengan penggaris glass scale pada sumbu X dan Y untuk proses kalibrasi lebih lanjut.

Desainnya yang ringkas dan komponen berkualitas tinggi membuat sistem Vision ini ideal untuk deteksi ukur otomatis di lantai pabrik atau di lab. Sumber cahaya bisa diatur sudut co-axial sinarnya dan juga diproyeksikan ke benda kerja dengan setelan software yang disediakan. Ada dua mode lampu latar kontur dan lampu pantul permukaan dengan knob pengatur kecerahan. Frame terbuat dari paduan alloy steel dan meja surface berkaca. 

Dengan kontrol joystick, kestabilan pengamatan benda kerja bisa dilakukan dengan lebih presisi dibawah lensa mikroskop charge-coupled device (CCD), yang merupakan sensor cahaya transistorized pada sirkuit terpadu berkamera 0.4mpx. Anda bisa setel Stage secara program dengan luas meja stage penampang kaca 350x250mm dan kuat untuk pengamatan benda berbobot maksimum 30Kg. INSIZE ISD-V270CNCA menggunakan kamera Gigabit Network yang memiliki kecepatan transfer data tercepat hingga 120 Mbps untuk aplikasi pencitraan dengan bantuan komputer yang membantu pengukuran dan deteksi obyek.

Hasil pengukuran bisa dicatat dan kirim secara real-time via kabel data ke PC dengan software yang disertakan. Anda bisa juga eksport data ukur ke spreadsheet seperti MS Excel atau untuk komparasi CAD. Proses setel kalibrasi bisa dilakukan dengan glassscale, block gage terkalibrasi atau dengan probe sentuh (Akurasi ±0.4μm) dan block kaca yang dijual terpisah. Deteksi tepi secara otomatis dengan akurasi tinggi bahkan dengan bidang pandang lebar, serta pengukuran yang stabil dan akurat pada benda kerja besar.

Kombinasi metode kalibrasi kamera CCD pada mesin scope secara tak sentuh vs dengan probe setuh ini berdasarkan terjemahan gambar bitmap ke sistem vektor seperti Coordinate Measuring Machine (CMM). CMM membawa kamera CCD untuk menghasilkan terjemahan relatif sehubungan dengan kalibrator bola standar crystal glass scale di sepanjang sumbu X, Y, Z, dan 5 titik koordinat posisi yang berbeda dari titik karakteristik kalibrasi dalam sistem koordinat probe dapat dihasilkan. Sementara itu, kamera menangkap gambar bola standar di setiap posisi, dan koordinat titik karakteristik kalibrasi dalam sistem koordinat bingkai komputer dapat didaftarkan. Model matematika kalibrasi ditetapkan, dan langkah-langkah kalibrasi diberikan dan sistem kalibrasi disiapkan. Hasil kalibrasi perbandingan menunjukkan bahwa presisi metode ini setara dengan metode kalibrasi khusus, dan perbedaan antara data kalibrasi kedua metode ini adalah dalam ±1μm.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Vision Measurement 3D System (20-128x, CNC Motorised, 270x170x150mm) ISD-V270CNCA:

  • Dengan fitur kombinasi optik dan sensor kamera CCD dengan pembesaran 20-128x.

  • Akurasi X/Y/Z Axis:  ≤(2.5+L/100)μm (L is the measuring length in mm) L adalah panjang pengukuran dalam mm

  • Perpindahan sumbu XY (sumbu stage) dan Z (sumbu optik) bisa dilakukan dengan kontrol joystick dengan rentang gerak 270x170x150mm

  • Ukuran penampang surface plate stage: 500x330mm dan kacanya 350x250mm dengan Base dari Granite  

  • Berat unit: 168kg, berat maksimum benda kerja yang diukur 30 Kg

  • Pengukuran dimensi yang mudah dari benda kerja mikro dan benda kerja dengan permukaan yang tidak rata.

  • Seri ini dilengkapi dengan kamera warna 0.4 megapiksel. Bahkan dengan perbesaran rendah, pengulangan yang tinggi dapat diperoleh.

  • Kedalaman fokus panjang dan bidang pandang lebar. Mudah mengubah antara kedalaman fokus panjang dan beralih ke mode resolusi tinggi untuk meningkatkan akurasi.

  • Tersedia beberapa ukuran tipe stage XY untuk pengukuran benda kerja yang lebih kecil atau banyak benda yang identik.

  • Mode deteksi sudut otomatis menghemat waktu untuk mengukur antara titik-titik ukur yang jauh.

  • Termasuk software ukur dan simulasi DRO yang cocok dengan Microsoft Windows® 7, 8 dan 10.

  • Bisa dilengkapi dengan aksesoris Probe sentuh dan lampu co-axial dari pabrikan

  • Mesin ini “Made to order” dengan lead time ±6 Minggu.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Vision Measurement ISD-V270CNCA (20-128x, CNC Motorised, 270x170x150mm) 2D System

Rp399.999.969

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: