INSIZE Try Square Edge 90° 2275-300 (Grad; 1mm) Steel Scale Alloy base

Rp500.000

INSIZE Try Square 2275-300 Angle Edge 90° merupakan alat pengaturan lay out pada material maupun sebagai referensi dalam pemotongan dan pengukuran selanjutnya. INSIZE Try Square 2275-300 biasa digunakan dalam pengerjaan kayu dan logam yang digunakan untuk menandai atau mengukur material. Nama ‘Try Square’ berasal dari konsep ‘mencoba permukaan’ (untuk memeriksa kelurusan permukaan atau korespondensi dengan permukaan yang berdekatan) dan ‘persegi’ (sudut 90°, atau siku-siku).

Anda bisa gunakan INSIZE Try Square 2275-300 untuk memeriksa siku, paralelisme dan keselarasan. Secara konstruksi permukaan pada INSIZE Try Square 2275-300 ini digrinding dan di poles hingga presisi. Terbuat dari material aluminium pada base bawah dan Stainless Steel pada mistar, INSIZE Try Square 2275-300 memiliki daya tahan deformasi dan mudah disimpan dan dapat digantung atau diletakkan rata.  

Scale ini juga bisa digunakan sebagai pembanding akurasi pada instrumen presisi lain, alat permesinan maupun sebagai skala standar pengukur panjang dengan sertifikasi kalibrasi pabrikan yang baik. Anda dapat menggunakan flat square ini untuk ukur panjangnya dengan mistar menghitung dimensinya. Pada bagian dasar bawah, logam block ini disatukan dengan mekanisme sekrup kuncian yang juga sudah dipoles rata. Teknisi tak perlu khawatir alat ukur yang diletakkan slip atau tergelincir licin karena sifatnya yang lengket secara mekanis pada permukaan benda kerja logam, ceramic maupun surface plate granite maupun cast iron. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk INSIZE Try Square 2275-300.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Square Angle Edge 90° 4705 Magnalium Wide base (Low Accuracy):

  • Siku dengan kaki datar dengan akurasi; 2-7μm 

  • Terbuat dari material Stainless Steel pada mistar dan aluminium pada base tetapi masih memiliki kerapatan yang rendah yang biasa digunakan untuk membuat komponen pesawat.

  • Dimensi sesuai dengan toleransi standar Jerman DIN 875

  • Suhu standar pengukuran ditetapkan pada 21°C – 23°C, lingkungan yang paling umum di lab

  • Bisa digunakan secara horizontal maupun dengan meja ukur stan seperti Surface plate granit.

  • Paket pengiriman termasuk: Unit set, sertifikasi pabrikan dan kotak kayu atau koper plastik HDPE (tergantung stok)

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Try Square Edge 90° 2275-300 (Grad; 1mm) Steel Scale Alloy base

Rp500.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: