INSIZE Torque Wrench Test Stand IST-06TS Series (For Digital Tester, Accuracy; ± 0.5%) Torque Range; 350 Nm – 2000 Nm

Rp35.000.000

INSIZE Torque Wrench Test Stand IST-06TS Series merupakan stand untuk membantu dan meningkatkan akurasi alat uji komparasi atau kalibrasi pada kunci torsi atau kunci momen.  Ada 3 model stand yang bisa dipilih dengan rentang torsi 350 Nm – 2000 Nm. Penyetelan kalibrasi dilakukan dengan handwheel agar mewujudkan berbagai parameter manajemen torsi presisi tinggi dengan cepat dan andal. 

Dirancang dengan frame dari material Alloy steel billet, dudukan pada load cell bisa digunakan untuk load cell tipe digital INSIZE IST-TT50 yang dijual terpisah atau beragam merek load cell lain dengan desain probe terpisah atau berkabel. Anda bisa memeriksakan torsi dengan handwheel engkol manual dalam inspeksi harian kunci pas torsi mekanis, kunci torsi digital, driver torsi, dll.

Dengan memiliki kunci momen yang pas torsinya, pekerjaan pengencangan maupun pengendoran bisa dipastikan. Kami menyarankan Anda meminta standard sertifikasi rentang ukur dari pabrikan/merek kunci torsi untuk pekerjaan kalibrasi seperti penilaian pass / fail. INSIZE Torque Wrench Test Stand IST-06TS Series memang dirancang untuk alat uji Kunci pas torsi yang akurat dalam Foot Pounds (ft-lb) atau Newton Meter (Nm). 

Uji kunci pas dengan memutar roda tangan secara perlahan ke arah yang ditunjukkan. Arah pengukuran kiri-kanan dimungkinkan, anda juga bisa menyetel arah putar dua arah mekanisme ratchet maupun dengan tambahan alat ukur load cell digital yang membutuhkan bidang uji horisontal. CW menunjukkan bahwa kunci pas menerapkan gaya searah jarum jam (yaitu, mengencangkan baut). CCW menunjukkan penerapan gaya berlawanan arah jarum jam. Berhentilah memutar roda tangan segera setelah Anda mendengar bunyi “Klik” kunci pas, dan lepaskan gayanya. Kemudian baca data yang ditampilkan pada torque tester.

Perhatikan bahwa jika suara “Klik” dari kunci torsi kecil kurang terdengar, anda mungkin perlu memperhatikan nilai torsi dan segera berhenti menerapkan gaya segera setelah nilai torsi berhenti meningkat. Sebelum mencatat pembacaan, kunci pas biasanya harus dimuati penuh tiga kali ke arah pengujian, dan bersihkan meteran ke nol. Kemudian setel kunci pas ke ujung bawah titik uji untuk memulai pengujian pada kapasitas 20%, 60%, 100%, setiap titik uji lima bacaan (menurut ASME.B107.300 -2010).

Kecepatan putaran handwheel ditentukan oleh data yang ditampilkan pada tester. Umumnya, Anda harus memperlambat setelah data uji mencapai 80% dari nilai titik uji, dan membutuhkan waktu 0,5-4 detik untuk menyelesaikan rentang 80%-100%.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Torque Wrench Test Stand IST-06TS Series (For Digital Tester, Accuracy; ± 0.5%) :

  • Stand uji kunci momen torsi  untuk beragam merek dan tipe load cell dalam rentang ukur 350 Nm – 2000 Nm (tergantung model) 

  • Handwheel model engkol berdiameter besar untuk kelancaran pengoperasian yang mudah

  • Panjang lengan instrumen dapat disesuaikan untuk kemudahan penggunaan sambil menahan panjang gagang kunci torsi momen yang beragam

  • Kunci momen yang akan dikalibrasi tetap pada posisi yang sama selama proses kalibrasi ini mencegah kesalahan pengukuran yang disebabkan oleh titik aplikasi gaya yang dipindahkan

  • Berkat bantalan bola linier gesekan rendah, kunci momen secara otomatis diratakan saat ditempatkan di unit torque wrench dan memastikan kontak dengan kunci pas torsi bebas gesekan.

  • Pengurangan gaya lateral yang bekerja pada transduser dan gesekan pada titik kontak dengan kunci momen menghasilkan pengurangan kesalahan pengukuran yang sesuai.

  • Fitur pengencangan sekrup yang dikendalikan dalam satu operasi tanpa selip.

  • Mendukung akurasi pengukuran ± 0,5%, dan arah pengukuran kiri-kanan

  • Tidak cocok untuk torque wrench tipe listrik maupun bertenaga kompresor

  • Cocok untuk alat ukur iNSIZE IST-TT5, IST-TT50, IST-TT220, IST-TT550

  • Fungsi seperti “mode Pass / Fail” tergantung dari aload cell yang digunakan untuk mengatur rentang pengukuran 

  • Paket termasuk: Unit stand set, sertifikat inspeksi kalibrasi pabrikan.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Torque Wrench Test Stand IST-06TS Series (For Digital Tester, Accuracy; ± 0.5%) Torque Range; 350 Nm – 2000 Nm

Rp35.000.000

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: